Semangat Membangun, TNI dan Warga Kebut Pembuatan Talud di Lokasi TMMD

    Semangat Membangun, TNI dan Warga Kebut Pembuatan Talud di Lokasi TMMD
    Anggota Satgas TMMD Sengkuyung Kodim 0705/ Magelang Bersama Warga Masyarakat Saat Melaksanakan Pengerjaan Talud Pembatas Makam di Kampung Nambangan Kelurahan Rejowinangun Utara Kecamatan Magelang Tengah

    MAGELANG - Hampir sepekan sejak dibukanya program TMMD Sengkuyung Tahap 1 tahun 2023 di wilayah kota Magelang dalam pembangunan talud pembatas makam di Kampung Nambangan oleh anggota kodim 0705/ Magelang bersama warga masyarakat terus di kebut dalam pengerjaannya, Senin ( 15/05).

    Sasaran fisik dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung yang ada di kampung Nambangan Kelurahan Rejowinangun Utara Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang, dalam pembuatan talud sepanjang 116 meter, lebar atas 0, 3 meter, lebar bawah 0, 8 meter, dan tinggi 1, 5 meter dikerjakan secara gotong-royong terus dikerjakan sehingga pada waktu yang ditetapkan dapat terwujud dan selesai dengan baik.

    Serka Samijo sebagai Babinsa Kelurahan Rejowinangun Utara menyampaikan, terima kasih kepada segenap warga masyarakat di wilayah, dengan program pembuatan talud pembatas makam ini diharapkan dapat memberikan sarana makam umum warga dapat menjadi lebih baik dan kuat disaat menghadapi musim penghujan, " ungkap Babinsa.

    Sementara Danramil 01/ Magelang Utara Mayor Inf Totok Yakobus Kartono mengatakan, kebersamaan anggota TNI dengan masyarakat di lapangan dalam pembuatan talud pembatas makam di Kampung Nambangan dapat menjadikan bentuk kerjasama dengan mengedepankan sistem kegotong - royongan sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, " terang Danramil.

    " Kegiatan program TMMD Sengkuyung ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah kota Magelang. Tentunya dengan dilaksanakan program tersebut dapat terbangunnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat demi tegak dan utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI), " pungkas Danramil.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 02/Kaliangkrik Hadiri Candisari...

    Artikel Berikutnya

    Berikan Jam Komandan Kepada Babinsa, Begini...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgas Yonif 115/ML Konsisten Bantu Jaga Kesehatan Masyarakat Kampung Tirineri dengan Beri Pengobatan Gratis
    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng

    Ikuti Kami