Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim 0705/Magelang Bersih-Bersih Pasar

    Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim 0705/Magelang Bersih-Bersih Pasar
    Anggota Kodim 0705/Magelang dan masyarakat melaksanakan apel kesiapan kegiatan Karbak bersih pasar Bonpolo

    MAGELANG - Dalam menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2023 Kodim 0705/Magelang menggelar karya bakti bersih-bersih pasar. Kali ini Anggota Kodim Magelang melaksanakan pembersihan di Pasar Kebonpolo Kota Magelang, Kamis (14/12).

    Hadir dalam kegiatan Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, S.H., M.Si, Kasdim Magelang Mayor Inf Joko Nugroho, Pasiter Kodim Kapten Kav Sriyanto, Wadan Koramil 23 Magelang Utara Kapten Inf Susanto dan puluhan anggota kodim serta masyarakat sekitar.

    Dalam kesempatan tersebut Dandim 0705/Magelang menyampaikan, kegiatan karya bakti bersih-bersih pasar merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD yang Tahun ini mengambil tema "TNI Angkatan Darat Maju Bersama Rakyat".

    "Ini merupakan rangkaian hari juang TNI AD, kegiatan karya bakti ini juga dilaksanakan secara serempak di seluruh wilayan NKRI, " terang Dandim.

    Menurutnya ada banyak kegiatan yang dilaksanakan Kodim/0705 Magelang dalam rqngkaian hari juang, diantaranya doa bersama, ziarah ke Taman Makam Pahlawan, pemberian santunan untuk warakawuri, sunatan massal yang nantinya dilaksanakan di gedung prajurit dan juga kegiatan-kegiatan yang lain.

    "Kita berharap kegiatan-kegiatan positif yang kita lakukan dalam momentum hari juang TNI AD dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat luas, " tutup Letkol Jarot Susanto.

    Sementara Kepala UTP Pasar Kebonpolo Primada di lokasi yang sama menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim magelang yang mana telah mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan karya bakti di Pasar Kebonpolo.

    "Terimaksih atas pelaksanaan karya bakti ini, kami juga mengucapkan selamat Hari Juang TNI AD, semoga TNI kedepan semakin maju, semakin profesional dan di cintai rakyat, " pungkas Primada.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Sambut Hari Juang TNI AD ke-78, Kodim 0705/...

    Artikel Berikutnya

    Hari Juang TNI -AD ke-78, Kodim 0705/ Magelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgas Yonif 115/ML Konsisten Bantu Jaga Kesehatan Masyarakat Kampung Tirineri dengan Beri Pengobatan Gratis
    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng

    Ikuti Kami