Ribuan Warga Masyarakat, Meriahkan HUT TNI ke-78 di Kodim 0705/ Magelang

    Ribuan Warga Masyarakat, Meriahkan HUT TNI ke-78 di Kodim 0705/ Magelang
    Dandim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH.,M.Si Bersama Forkopimda Saat Memberikan Semangat Kepada Ribuan Peserta Fun Bike di Depan Jalan Makodim

    MAGELANG - Ribuan warga berbagai wilayah di Jawa Tengah, Kota dan Kabupaten Magelang berjubel di kodim 0705 Magelang mengikuti Fun Bike dan Senam Bersama dalam rangka HUT TNI ke-78 beserta HUT Kodam IV/ Diponegoro ke - 73, pada Minggu ( 15/10).

    Dalam acara tersebut sekitar delapan ribu peserta tumpah ruah di depan Makodim 0705/Magelang merebutkan hadiah utama 3 sepeda motor, 78 sepeda gunung, 2 kulkas, 2 mesin cuci dan 2 TV LED serta ratusan hadiah menarik lainnya.

    Selain itu kegiatan tersebut diikuti juga Forkopimda Kabupaten Magelang dan Pemkot Magelang Kota.

    Pada kesempatan itu dr. H. Muchammad Nur Aziz, Sp.PD, K-GH, FINASIM, Walikota Magelang Kota usai mengibarkan bendera tanda dimulainya Funbike untuk umum, dilanjutkan gelombang kedua untuk peserta dari Forkopimda sekitar pukul 07.30 Wib dipimpin oleh Kasdim Mayor Inf Joko Nugroho.

    Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto , S.H., M.Si menuturkan, rangkaian kegiatan yang di gelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 dan HUT Kodam IV/ Diponegoro ke - 73 di wilayah teritorialnya telah di gelar, dari mulai Kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Donor darah, Karya Bhakti juga kegiatan hiburan wayang kulit, Panggung Prajurit dan hari ini puncaknya  senam bersama dan Gowes Fun Bike yang diikuti ribuan peserta dari berbagai wilayah.

    " Di Peringatan HUT TNI ke-78 yang bertemakan" TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju dan HUT Kodam IV/ Diponegoro ke - 73 ini saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dan mendukung rangkaian kegiatan dalam rangka HUT TNI Tahun 2023 " ucap Dandim Letkol Inf Jarot Susanto.

    Ia berharap semoga kepada para peserta yang beruntung mendapatkan undian hadiah utama dapat bermanfaat untuk keluarga.

    Supardi (59)  salah satu peserta Fun bike dari Dusun Kedungingas Desa Bulurejo Kecamatan Mertoyudan sangat gembira dan senang disaat Kodim 0705/ Magelang menggelar berbagai kegiatan untuk masyarakat. Salah satunya Kegiatan Funbike hari ini dapat menjadikan sarana komunikasi antara warga masyarakat dengan TNI di lokasi start Funbike.

    " Alhamdulillah dengan niat untuk mencari keringat dengan ikut hadir di acara Sepeda santai dan gowes bersama di Peringatan ulang tahun TNI, kami mendapatkan nomor pemenang dalam undian oleh panitia Gowes dari Kodim Magelang, " ucap bapak anak 2 tersebut.

    Mudah-mudahan dengan mendapatkan hadiah utama Motor dari panitia penyelenggara Fun Bike dapat sedikit membantu untuk alat transportasi dalam pekerjaan kami yang sehari-hari sebagai tukang bangunan tersebut.

    "Semoga dihari TNI Ke-78 TNI sebagai Patriot NKRI  dan Kodim 0705/ Magelang akan terus membantu masyarakat dan semakin dicintai oleh rakyat, " pungkasnya.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kota dan Kabupaten Magelang, Forkopimcam Kota Magelang, Pejabat OPD, Ketua Paguyuban Kades Kabupaten Magelang, Para Donatur, Pejabat Militer, PNS, Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang, Pengurus Cabang dan anggota Persit jajaran, anggota FKPPI, Anggota Pepabri dan warga masyarakat.Pelaksanan kegiatan berlangsung dengan lancar dan tertib.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Forkopimda Kabupaten Magelang Hadiri Rakor...

    Artikel Berikutnya

    *Danramil 08 Pakis Pimpin Kerja Bakti Pembangunan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami