PT Pindad Berikan Bantuan Alins Kepada Akademi Militer

    PT Pindad Berikan Bantuan Alins Kepada Akademi Militer
    Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos Menerima Bantuan Alat Instruksi (Alins) Berupa Senjata Sebanyak 12 Pucuk Dan Munisi Sebanyak 30 Jenis Yang Disampaikan Oleh Direktur Produksi PT Pindad, Bapak Budhiarto.

    MAGELANG - Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos menerima bantuan Alat Instruksi (Alins) berupa senjata sebanyak 12 pucuk dan munisi sebanyak 30 jenis yang disampaikan oleh Direktur Produksi PT Pindad, Bapak Budhiarto.

    Bantuan Alins itu akan digunakan dalam kegiatan latihan Taruna Akademi Militer, penyerahan Alins dilakukan dalam sebuah acara yang diadakan di Selasar Main Hall Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, pada hari Senin, 17 Juli 2023.

    Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada PT Pindad yang telah dengan cepat merespon dan merealisasikan permohonan dukungan Alins untuk Akademi Militer.

    "Saya berharap agar kerjasama antara Akademi Militer dan PT Pindad dapat terus ditingkatkan guna memenuhi kebutuhan pendidikan dan pelatihan di lingkungan Akademi Militer, " ungkap Gubernur. 

    "Kedepannya, diharapkan latihan Taruna Akademi Militer dapat berjalan dengan lebih efektif dan memberikan manfaat yang optimal, terutama dalam materi latihan menembak sehingga para Taruna mahir dalam menembak, " imbuhnya. 

    Gubernur juga berharap agar Alins murni dapat didukung secara optimal dalam setiap kecabangan Taruna tingkat III di Akademi Militer.

    "Kepala Departemen yang membidangi materi tersebut diharapkan dapat menyampaikan dengan lengkap kepada Taruna, sehingga kualitas pendidikan Taruna di Akademi Militer semakin baik kedepannya, " tandasnya.

    Editor      : JIS Agung 

    Sumber   : PenhunAkmil 

    magelang jateng akademi militer pt pindad
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Beri Materi Wasbang dan PBB Siswa...

    Artikel Berikutnya

    Sambut Tahun Baru Islam, Dandim Magelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgas Yonif 115/ML Konsisten Bantu Jaga Kesehatan Masyarakat Kampung Tirineri dengan Beri Pengobatan Gratis
    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng

    Ikuti Kami