Persit KCK Cabang XXV Kodim 0705/ Magelang Ikuti Pertemuan Gabungan Dan Arahan Ketum Persit KCK

    Persit KCK Cabang XXV Kodim 0705/ Magelang Ikuti Pertemuan Gabungan Dan Arahan Ketum Persit KCK

    MAGELANG - Persit KCK Cabang XXV Kodim 0705/ Magelang Koorcab Rem 072/ Pmk ikuti virtual Zoom Meeting dalam rangka Pertemuan Gabungan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dengan anggota Persit KCK seluruh Indonesia tahun 2023, acara virtual Zoom Meeting bertempat di aula Opsroom Kodim 0705/ Magelang, Selasa ( 12/09).

    Arahan Ketua Umum Persit KCK Ny.Rahma Dudung Abdurrahman dihadiri Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang Ny.Silvy Jarot Susanto beserta Wakil Ketua Persit Cabang XXV Ny. Yeny Joko Nugroho, Pengurus Persit KCK Cabang XXV, Para Ketua Ranting jajaran Persit Cabang XXV Kodim 0705/ Magelang.

    Kegiatan diawali dengan pembukaan dilanjutkan pengumuman - pengumuman oleh seksi-seksi dan Sekretaris Pusat Persit KCK, acara inti pengarahan Ketua Umum ( Ketum) Persit KCK Ny.Rahma Dudung Abdurrahman.

    Ada beberapa penekanan dan arahan yang menjadi perhatian Ketua Persit KCK tentang penggunaan atribut oleh anggota Persit yang kurang sesuai 
    Ketentuan. Untuk pakaian olahraga selayaknya jangan terlalu ketat agar dilonggarkan sehingga tetap terlihat wajar serta tetap jaga etika.

    Lanjut Ketua Persit KCK Ny. Rahma Dudung Abdurrahman, untuk penggunaan Rambut palsu boleh dan diperkenankan apabila berkaitan dengan kesehatan.

    Pemakaian maupun penggunaan Gigi kawat harus warna yang tidak mencolok( netral). Dalam menggunakan jam tangan sebaiknya dengan menggunakan strap ( tali jam) berwarna hitam dan untuk jam itu sendiri dapat memilih warna yang cocok untuk setiap anggota Persit. Persit harus mengedepankan gaya hidup penuh kesederhanaan tidak hedon, " tambah Ketua Persit KCK.

    Di tahun Politik anggota Persit harus tetap menjaga dan jangan mudah terprovokasi dari pihak manapun, tetap menjaga etika dalam berorganisasi dan selalu dipelihara rasa etika kesantunan, " pungkasnya.

    Menyikapi arahan dari Ketua Umum Persit KCK, Ny. Silvy Jarot Susanto dalam kegiatan yang sama di acara zoom meting mengingatkan kepada seluruh anggota persit KCK Cabang XXV dan jajaran agar selalu memperhatikan dan mempedomani yang menjadi arahan dan penekanan dari Ketua Persit KCK, " terang Ny. Silvy Jarot Susanto.

    " Mudah - mudahan dengan mengikuti pertemuan gabungan dan arahan Ibu Ketua Umum Persit KCK Ny. Rahma Dudung Abdurrahman, kita sebagai pendamping istri  Prajurit harus selalu mengimplementasikan dilapangan sesuai arahan Ketua Umum Persit KCK, " tutup Ketua Persit KCK Cabang XXV.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Ukur Kemampuan Fisik Prajurit, Kodim 0705/...

    Artikel Berikutnya

    Komsos, Babinsa Blongkeng Sambangi Perangkat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Saiful Chaniago: Perguruan Tinggi Harus Digratiskan
    Panglima TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tanjungpinang
    Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Mercubuana Instal Panel Energi Surya sebagai Charging Spot di RPTRA Menara
    848 Calon Taruna Akademi TNI Panda Jaya Laksanakan Tes Jasmani
    Waasrenum Panglima TNI Buka Rakor Litbang TNI Tahun 2024

    Ikuti Kami