Persit KCK Cabang XXV Kodim 0705/ Magelang Gelar Pengajian Rutin

    Persit KCK Cabang XXV Kodim 0705/ Magelang Gelar Pengajian Rutin
    Anggota Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang Saat Mengikuti Jalannya Pengajian Rutin Bertempat di Masjid Baitul Janah Kodim Magelang

    MAGELANG - Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXV Kodim Magelang menggelar pengajian rutin di Masjid Baitul Janah Kota Magelang, Kamis ( 25/05).

    Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang, Ny.Silvy Jarot Susanto tersebut merupakan pengajian rutin yang digelar satu bulan sekali pada minggu ke tiga.

    " Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim Magelang selalu mengadakan pengajian rutin setiap hari kamis di Minggu ke tiga setiap bulannya, " terang Silvy Jarot Susanto.

    Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang Ny. Silvy Jarot Susanto juga berharap dengan adanya pengajian yang rutin oleh seluruh anggota Persit di jajaran Kodim 0705/ Magelang akan menambah pahala dan menjalin silaturahmi demi meningkatkan ukhuwah sesama umat Muslim yang terus dilakukan.

    " Disamping meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya menjaga keharmonisan antar anggota Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang, " ujarnya.

    Dalam gelaran pengajian rutin Persit KCK Cabang XXV Kodim 0705/ Magelang kali ini, menghadirkan Ustadzah Attat dari Blabak Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang.

    Ustadzah Attat sebelum tausiyahnya menyampaikan yang kami hormati ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 0705/ Magelang Ibu Silvy Jarot Susanto dan anggota Persit jajaran kodim Magelang.Syukur Alhamdulillah pada hari ini kita selalu diberikan kesehatan maupun keselamatan di tempat yang baik ini, sampai saat ini mari kita ucapkan Alhamdulillah.

    Dalam tausiyahnya Ustadzah Attat mengatakn bahwa pengajian rutin sangat baik untuk terus dilakukan untuk mendapatkan Ridho Nya dan tentunya mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, " kata Ustadzah asal Blabak Magelang tersebut.

    Tanda-tandanya orang yang sehat jasmani maupun rohaninya bila ada kegiatan pengajian, ceramah - ceramah dengan rajin hadir penuh semangat berarti hati dan batinnya sehat.

    Kehadiran ibu-ibu hadir di tempat yang baik ini niatnya untuk mencari dan belajar ilmu semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

    Semoga dengan kegiatan pengajian yang rutin dilakukan setiap bulan oleh pengurus Persit KCK Cabang XXV akan menambah semangat serta batinnya terasa nikmat dan sebagai ahli surganya Allah SWT, " tutup Ustazah Atta.

    Usai pelaksanaan pengajian rutin setiap bulan di Masjid Baitul Janah Kodim 0705/ Magelang dilanjutkan sesi foto bersama Ustazah Atta dengan Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang diikuti seluruh anggota pengurus Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Danramil Secang Terjun Langsung Atasi Permasalahan...

    Artikel Berikutnya

    Danramil 23/ Magelang Utara Melaksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgas Yonif 115/ML Konsisten Bantu Jaga Kesehatan Masyarakat Kampung Tirineri dengan Beri Pengobatan Gratis
    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng

    Ikuti Kami