Pererat Silaturahmi, Dandim 0705/ Magelang Jalin Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

    Pererat Silaturahmi, Dandim 0705/ Magelang Jalin Komsos Dengan Tokoh Masyarakat
    Dandim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH.,M.Si Melaksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat di Desa Beseran Kecamatan Kaliangkrik

    MAGELANG - Komandan Kodim 0705/Magelang, Letkol Inf Jarot Susanto, S.H., M.Si melaksanakan Komunikasi Sosial(Komsos) dengan tokoh masyarakat di Dusun Beseran Desa Beseran Kecamatan Kaliangkrik, Selasa. (02/05/23).

    Dandim 0705/Magelang dengan didampingi Danramil 02/Kaliangkrik Kapten Inf.Ahmad Rohmat melaksanakan kunjungan silaturahmi atau Komsos ke kediaman Fadhoil salah satu tokoh masyarakat Desa Beseran Kecamatan Kaliangkrik.

    Usai kegiatan Dandim menyampaikan bahwa kegiatan Komsos bertujuan untuk  mempererat tali silaturahmi, menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat agar kemanunggalan TNI-Rakyat semakin kuat. Sehingga dapat menjadi satu kekuatan yang tangguh dalam menjaga dan menegakkan kedaulatan negara.

    "Selain itu, menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat di wilayah diharapkan  dapat mengetahui langsung keluh-kesah warga masyarakat diwilayah Kodim 0705/Magelang, " pungkasnya.

    Sementara itu Bapak fadhoil menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan Dandim Magelang  dan Danramil 02/Kaliangkrik. Dirinyapun berharap silaturahmi seperti ini kedepan akan tetap berjalan dengan baik.

    "Tentu kita berharap kunjungan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan tokoh masyarakat diwilayah Kodim 0705/Magelang, " imbuhnya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Muspika Kajoran Hadiri Forum Konsultasi...

    Artikel Berikutnya

    Ingatkan Tugas dan Peran Babinsa, Danramil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Saiful Chaniago: Perguruan Tinggi Harus Digratiskan
    Panglima TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tanjungpinang
    Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Mercubuana Instal Panel Energi Surya sebagai Charging Spot di RPTRA Menara
    848 Calon Taruna Akademi TNI Panda Jaya Laksanakan Tes Jasmani
    Waasrenum Panglima TNI Buka Rakor Litbang TNI Tahun 2024

    Ikuti Kami