Olahraga Bersama TNI Polri Kembali Digelar di Mapolresta

    Olahraga Bersama TNI Polri Kembali Digelar di Mapolresta
    TNI Polri melaksanakan olah raga bersama di Mapolresta Magelang

    MAGELANG -  Olahraga bersama sinergitas TNI-Polri kali ini kembali digelar di lapangan apel Polresta Kabupaten Magelang. Diikuti oleh ratusan anggota Polresta dan TNI se Garnesun Magelang, Jum'at (08/11/2023)

    Kegiatan olahraga bersama sinergitas TNI-Polri diawali dengan apel bersama di lapangan apel Polresta dengan bertindak sebagai pemimpin apel Kapolresta Magelang Kombes Pol Ruruh Wicaksono S.I.K, . S.H., M.H, dan Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, S.H., M.Si.

    Dalam sambutannya Kapolresta Magelang Kombes Pol Ruruh Wicaksono menyampaikan terimakasih kepada para peserta olahraga bersama dimana sudah dengan sangat antusias dan kompak mengikuti rangkaian olahraga sinergitas di Mapolresta.

    Kapolres berharap dengan adanya olahraga bersama dapat meningkatkan sinergitas, kekompakan dan dapat menjadi ajang silaturahmi antara TNI dan Polri di wilayah Magelang Raya.

    "Selama saya menjabat tidak pernah dan jangan sampai ada atau terjadi gesekan antara TNI dan Polri, itu patut kita pertahankan dan kita jaga. Kita tunjukkan bahwa TNI-Polri selalu kompak, " lanjut Kapolres.

    Kapolres juga berpesan agar dalam pelaksanaan olahraga tetap menjaga faktor keamanan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. "Ini olahraga gembira untuk refreeshing, tetap jaga kekompakan, " pungkasnya.

    Sementara Dandim Magelang Letkol Inf Jarot Susanto dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada Polresta yang telah menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama sinergitas TNI-Polri. "Kagiatan seperti ini sangat positif, selain manjadi ajang silaturahmi, anggota TNI dan Polri bisa bertatap muka dan menjalin komunikasi yang baik dengan suasana gembira, " ucapnya.

    Dandim juga mengajak untuk selalu menjaga kekompakan melalui sarana olahraga. Beberapa waktu yang lalu kegiatan yang sama sudah digelar di Kodim Magelang dengan suasana yang penuh keakraban dan gembira dan sekarang di Polresta, ini menunjukkan bahwa olahraga menjadi sarana efektif untuk menjaga sinergi dan kekompakan.

    "Jelang pemilu yang tinggal menunggu waktu, kita tetap harus kompak dan solid, dalam pelaksanakan nantinya dapat melaksanakan pengamanan bersama sehingga dapat berjalan aman dan kondusif, " tutup Dandim.

    Pen0705/Mgl

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Danramil Ngablak Dampingi Lomba Desa Mandiri...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Ketahanan Pangan, Babinsa Bantu...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami