Mayor Infanteri Joko Nugroho Jabat Kasdim Magelang

    Mayor Infanteri Joko Nugroho Jabat Kasdim Magelang
    Komandan Kodim 0705/Magelang saat Penyematan Tanda Jabatan Kasdim 0705/Magelang Kepada Mayor Inf Joko Nugroho Bertempat di Gedung Prajuri Makodim 0705/Magelang

    MAGELANG - Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto S.H., M.Si., memimpin upacara penyerahan jabatan Kepala Staf Kodim yang baru Mayor Inf Joko Nugroho di Gedung Prajurit Kodim 0705/Magelang, Jalan A. Yani Kelurahan Potrobangsan, Magelang Utara, Senin (24/07).

    Hadir dalam kegiatan serah terima jabatan, Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH., M.Si., Pabung Mayor Inf Totok Yakobus, perwira staf, Danramil jajaran Kodim 0705/Magelang, Dan Unit Intel serta anggota Kodim 0705/Magelang.

    Mengawali amanatnya Dandim Magelang mengucapkan selamat kepada Mayor Joko Nugroho yang mana mulai saat ini secara resmi menjabat sebagai kepala staf Kodim Magelang. Tentu dalam institusi TNI perputaran tugas jabatan merupakan hal yang biasa dimana semua itu demi terlaksananya tugas pokok TNI secara maksimal.

    "Selamat bergabung, tentu untuk Mayor Joko sudah tidak asing dengan segala bentuk penugasan di wilayah Kodim Magelang yang cukup padat karena beliau sebelumnya juga sudah bertugas cukup lama di sini, " lanjut Dandim.

    Saya berharap kepada Mayor Inf Joko Nugroho bisa mejaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh komando atas untuk menjabat sebagai Kasdim 0705/Magelang dan tentunya kepada rekan-rekan perwira dan anggota yang lainnya kita dukung, kita sama-sama melaksanakan tugas untuk dapat mendukung tugas pokok satuan.

    Mengingat tugas Kodim 0705/Magelang ini cukup banyak tolong rekan-rekan di lapangan untuk memonitor dan bersama-sama menjaga kondisifitas keamanan di wilayah Kodim 0705/Magelang. 

    "Saya berharap dengan keberadaan Mayor Inf Joko Nugroho di Kodim 0705/Magelang ini bisa untuk membantu dan mendukung dalam pelaksanaan tugas pokok,  memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara, " pungkas Dandim.

    Pen:0705

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Koramil Candimulyo Gelar Upacara Pemakaman...

    Artikel Berikutnya

    Begini Cara Babinsa Tingkatkan Disiplin...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgas Yonif 115/ML Konsisten Bantu Jaga Kesehatan Masyarakat Kampung Tirineri dengan Beri Pengobatan Gratis
    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng

    Ikuti Kami