Maju Pilgub Jateng Periode 2024-2029, Irjen Pol Ahmad Luthfi Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat Kabupaten Magelang

    Maju Pilgub Jateng Periode 2024-2029, Irjen Pol Ahmad Luthfi Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat Kabupaten Magelang
    Foto Dokumen): Sumarmo Tokoh Masyarakat Desa Bumirejo, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah Mendukung Penuh Kapolda Jateng Sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah.

    MAGELANG - Nama Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi santer dikaitkan dengan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng. Kini pun dukungan muncul dari Tokoh Masyarakat Desa Bumirejo, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang Sumarmo.

    "Saya mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi, Bapak Kapolda Jawa Tengah untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur Jateng, " dalam keteranganya, Senin (22/4/2024).

    Sumarmo selaku Tokoh Masyarakat Desa Bumirejo, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang menilai Kapolda Jateng Irjen pol Ahmad Luthfi memiliki kepribadian tegas, santun dan dikenal baik.

    Lanjut, Ia mengungkapkan, bahwa kedekatannya dengan berbagai elemen masyarakat menjadikan Irjen Pol Ahmad Luthfi menjadi sosok yang dihormati.

    Lebih lanjut, Ia menyampaikan selama kepemimpinannya 4 tahun menjadi Kapolda di wilayah Jawa Tengah menjadi aman dan kondusif.

    Sumarmo berharap dengan mendukungnya dirinya mencalonkan diri sebagai Gubernur, Irjen Pol Ahmad Luthfi dapat membawa Jawa Tengah lebih maju, makmur dan sejahtera.

    "Irjen Pol Ahmad Luthfi telah menghabiskan sebagian besar masa dinasnya di wilayah Polda Jateng. Mulai dari Kapolres Batang pada tahun 2008, Wadirintelkam Polda Jateng pada tahun 2010, Wakapolresta Surakarta pada tahun 2011, Kapolresta Surakarta pada tahun 2015, hingga menjadi Wakapolda Jateng pada tahun 2018, " paparnya.

    "Kini dirinya menjabat sebagai Kapolda jateng dari tahun 2020 hingga Sekarang. Dengan amanah sebagai Kapolda Jateng selama hampir empat tahun, Irjen Pol Ahmad Luthfi telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang dipercayai dalam menjaga stabilitas dan keamanan Jawa Tengah, " imbuhnya.

    "Kepribadian tegas, santun, dan ramah dekat dengan berbagai tokoh agama dan elemen masyarakat membuat Luthfi menjadi sosok yang disegani dan dikenal luas, " pungkasnya.

    magelang jateng pilgub jateng 2024 irjen pol ahmad luthfi
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Mengalir Dukungan Masyarakat, Irjen Pol...

    Artikel Berikutnya

    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Dukungan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Yakin Sanggup Pimpin Jawa Tengah, Paguyuban Karyawan Pabrik Playwood Grabag Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur 
    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo

    Ikuti Kami