Lepas Sambut Kapolsek, Danramil Kajoran Beri Cindera Mata

    Lepas Sambut Kapolsek, Danramil Kajoran Beri Cindera Mata
    Danramil 21/ Kajoran Kapten Czi Sukriadi Saat Menghadiri Lepas Sambut Kapolsek Kajoran, Dilanjutkan Pemberian Cindera Mata Kepada Akp Kasmanto,SE.,M.H di Aula Polsek Kajoran

    MAGELANG — Danramil 21/Kajoran Kodim 0705/ Magelang Kapten Czi Sukriadi menghadiri acara lepas sambut Kapolsek Kajoran, dari pejabat lama AKP Kasmanto, SE., MH kepada pejabat baru Iptu Kamidi, S.H., M.M , Sabtu(30/12).

    Tampak hadir dalam kegiatan lepas sambut tersebut PLT Camat Kajoran , Suparyanto S.H, Kepala Korwil Kecamatan Kajoran Muhtadin S.Pd , Kepala KUA Kajoran Mahamad Arkhom S.Ag, Kepala Puskesmas Kajoran Agung Setyio Karyono S, K.M M.P.H, Kordinator PPL, Paguyuban Kades Se - Kecamatan Kajoran serta tamu undangan lainnya.

    AKP Kasmanto S.E., MH selaku pejabat Kapolsek lama menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat, Danramil, dan Kades Se - Kecamatan Kajoran yang selama ini telah mendukung dalam pelaksanaan tugas. "Dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon maaf bila selama bertugas dan menjabat sebagai Kapolsek Kajoran banyak kekurangan. Kami mohon hubungan tali silaturahmi akan tetap terjalin, mesti saya sudah tidak berdinas di Kajoran, ” Ucapnya.

    Sementara Danramil 21/Kajoran, dalam acara tersebut memberikan sebuah cindera mata yang diberikan langsung kepada Kapolsek lama AKP Kasmanto  berupa patung TNI dengan tujuan supaya dalam setiap pelaksanaan tugas selalu bersinergi, bekerja sama dan menjaga silaturahmi.

    "Terima kasih kepada Kapolsek lama AKP Kasmanto atas dedikasinya serta kerja samanya yang terus bersinergi dengan TNI, sehingga Kecamatan kajoran sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif, " pungkasnya.

    Sementara PLT Camat Kajoran Suparyanto SH memberikan ucapan selamat kepada selamat kepada AKP Kasmanto SE MH. Saya secara pribadi dan mewakili masyarakat Kajoran mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan dalam bekerja sama selama ini.

    "Kepada Kapolsek yang baru Iptu Kamidi SH.M.M kami ucapkan selamat datang di Kecamatan Kajoran, tetap bangun sinergitas sehingga terjalin keharmonisan antar instansi dan tercipta kondusifitas di wilayah Kecamatan kajoran, " pungkasnya .

    Pen:0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 04/ Windusari Hadiri Pelantikan...

    Artikel Berikutnya

    Jelang Tahun Baru Dandim 0705/Magelang Menghadiri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Yakin Sanggup Pimpin Jawa Tengah, Paguyuban Karyawan Pabrik Playwood Grabag Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur 
    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo

    Ikuti Kami