Jaga Silaturahmi, Alumni Secata Tahun 1998 Gelombang II Gelar Reuni Perak

    Jaga Silaturahmi, Alumni Secata Tahun 1998 Gelombang II Gelar Reuni Perak
    Ketua Panitia Reuni Akbar Alumni Secata Rindam IV/Diponegoro Sertu Kuswo.H,S.H.,M.H, Saat Memberikan Sambutan Sekaligus Menyerahkan Cinderamata Kepada Dansecata Letkol Inf Ely Purwadi,S.I.P., M.I.P di Gedung Ahmad Yani

    MAGELANG - Alumni Secata Angkatan 1998 Gelombang II ( Sepandu) menggelar Reuni Akbar dan HUT Ke 25 Tahun Pengabdian sebagai Prajurit TNI dalam bertugas Mengabdi kepada Nusa dan Bangsa bertempat di Gedung A.Yani Dodik Secata Rindam IV/ Diponegoro pada Minggu ( 29/10) Kemarin.

    Acara reuni Akbar Alumni Secata Tahun 1998 Gelombang II di gagas dan dibentuk dari berbagai angkatan Sepandu berbagai wilayah yang ada di Kodam IV/Diponegoro untuk menyatukan tekad dalam meningkatkan semangat dan sinergitas kerja disetiap Alumni dari kawah candradimuka Cetra Gandamayi.

    Komandan Sekolah Calon Tamtama ( Dansecata) Rindam IV) Diponegoro Letkol Inf Ely Purwadi, S.I.P., M.I.P dalam sambutannya menyampaikan, kepada bapak dan ibu keluarga besar Secata Tahun 1998 gelombang II selamat datang di Secata Rindam IV/Diponegoro untuk meningkatkan silaturahmi serta menjaga tali persaudaraan dengan wujud reuni Akbar sesama rekan angkatan Alumni Secata Tahun 1998 Gelombang II di Gedung Ahmad Yani tanpa aral suatu rintangan apapun.

    " Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh anggota Sepandu tingkat Kodam IV/ Diponegoro yang hari ini memberikan contoh dalam mempererat tali persaudaraan dengan sesepuh, para Purnawirawan yang tidak lain merupakan Pelatih yang telah menempa bapak - bapak sekalian sampai saat ini menjadi seorang Prajurit yang mampu menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, " terang Letkol Inf Ely Purwadi.

    Sebagai gambaran saja, bahwa lembaga ini merupakan lembaga pendidikan pertama dan tertua di Indonesia, telah banyak melahirkan tokoh - tokoh bangsa salah satunya Presiden ke 2 bapak Soeharto, " tambahnya.

    Lebih lanjut Dansecata, menyampaikan lembaga pendidikan yang bisa dibanggakan dan dapat mengambil suatu kehormatan bagi bapak - bapak sekalian.Sekali lagi terima kasih atas kehadiran bapak ibu dan keluarga atas kepercayaan untuk menjalin kekeluargaan dengan keluarga besar Dodik Secata Rindam IV/ Diponegoro. Selain itu Dansecata mengapresiasi acara pengabdian Alumni Secata Tahun 1998 Gelombang II (Sepandu) dengan baik serta lancar, kami mewakili keluarga besar Dodik Secata Rindam IV/ Diponegoro atas sumbangsih dari Sepandu yang peduli dengan Satuan Pendidikan Secata Rindam IV/ Diponegoro dengan berbagai bakti sosial dengan bentuk penanaman pohon Pisang Cavendish pemberian tali asih dan Cinderamata kepada mantan Pelatih dan bentuk tali asih kepada keluarga Warakawuri angkatan Secata tahun 1998 Gelombang II.

    Dansecata berpesan, jangan rendah diri bapak - bapak semua, jangan ada batasan maupun sekat dalam menjaga kekeluargaan untuk memberikan pembinaan kepada generasi khususnya putra - putri kita bapak ibu sekalian untuk selalu menjaga dengan baik, " tutup Letkol Inf Ely Purwadi.

    Ketua Panitia reuni Perak Sertu Kuswo.H, S.H., M.H menyampaikan, mewakili Panitia pertama - tama kami memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala rohmat yang diberikan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dimana hari ini dapat menggelar kegiatan reuni dalam pengabdian selama 25 tahun untuk berdinas sebagai seorang TNI.Mohon maaf atas segala kekurangan maupun kurang kenyamanannya dalam menghadirkan bapak ibu sekalian di gedung A. Yani Dodik Secata Rindam IV/ Diponegoro.

    Kami berharap dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara keluarga besar Alumni Secata Tahun 1998 gelombang II dengan Komandan Secata Rindam IV/Diponegoro maupun sesepuh dalam hal ini para Pelatih yang selalu menerapkan  Kedisiplinan dan jiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan wajib TNI dimanapun kami bertugas, " terang Ketua Panitia reuni Perak.

    Lanjut Sertu Kuswo.H, mudah - mudahan acara ini dapat menanamkan kesolidan dan kekompakan sesama anggota Sepandu angkatan 1998 Gelombang II, dimana pengabdian kepada nusa dan bangsa akan terus kami berikan sebagai bentuk seorang Prajurit.

    " Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melimpahkan dan memberikan petunjuk, kesehatan, keselamatan dalam meneruskan pengabdian kepada nusa dan bangsa Indonesia yang kita cintai ini, " tutup Sertu Kuswo.H.

    Kegiatan acara reuni Akbar Alumni Secata Rindam IV/Diponegoro Tahun 1998 Gelombang II di Gedung A.Yani berjalan dengan lancar dan sukses.

    Pen: Sepandu 98#2

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0705/Magelang Tutup Kejuaraan Pencak...

    Artikel Berikutnya

    Kumpul Bareng Persit KCK Jajaran Koorcab...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami