Jaga Kebugaran Jasmani, Kodim 0705/ Magelang Gelar Senam Bersama

    Jaga Kebugaran Jasmani, Kodim 0705/ Magelang Gelar Senam Bersama
    Anggota Kodim 0705/ Magelang Baik Militer Maupun PNS Saat Mengikuti Senam Bersama Dipimpin Langsung Oleh Instruktur Senam di Lapangan Makodim

    MAGELANG - Kodim 0705/ Magelang menggelar Senam Bersama diikuti oleh seluruh anggota Militer maupun PNS dan jajarannya bertempat di lapangan Makodim Magelang, Jum'at ( 08/09).

    Kasdim 0705/ Magelang dalam kesempatan mengambil apel dilanjutkan Senam bersama menyampaikan, " Pagi hari ini, kami melaksanakan senam bersama dengan seluruh anggota militer maupun PNS Kodim Magelang untuk senantiasa menjaga kesehatan, kebugaran jasmani melalui senam di lapangan Makodim, " ujar Kasdim Mayor Inf Joko Nugroho.

    Melalui senam bersama ini, Kasdim mengharapkan agar setiap anggota selalu merawat kebugaran tubuh dengan berbagai macam kegiatan olahraga salah satunya dengan melaksanakan senam bersama diwaktu jam olahraga.

    Senam bersama tersebut dilakukan dengan durasi waktu sekitar 40 menit dan dipimpin oleh instruktur senam dari istri anggota Prajurit Kodim 0705/ Magelang.

    Setelah kegiatan senam bersama yang dilaksanakan di lapangan Makodim, anggota juga melakukan olahraga umum baik Sepak Takraw, Tenis Meja dan Bulu Tangkis di lapangan Makodim.

    Kasdim berpesan, kepada seluruh anggota untuk senantiasa menjaga kesehatan. Anggota harus selalu berpenampilan rapi, jangan pelit dengan diri sendiri untuk melakukan kegiatan olahraga dimanapun bertugas, " Tetap semangat dan selalu tanamkan hidup yang sehat guna menunjang tugas di lapangan, " pungkas Mayor Inf Joko Nugroho.

    Ditempat yang sama, Zin Febri Eko Cahyono salah satu Instruktur senam bersama menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta senam bersama Kodim 0705/ Magelang dalam pelaksanaan senam bersama diikuti dengan penuh semangat dan meriah, " terang Zin Febri Eko Cahyono.

    Dengan kegiatan senam bersama diharapkan prajurit dan anggota PNS memiliki makna yang sangat penting selain memperkenalkan silaturahmi juga untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani disetiap prajurit TNI maupun PNS Kodim Magelang, " tambahnya.

    Semoga dengan kegiatan senam bersama Kodim Magelang dapat menjadikan semangat kebersamaan dan meningkatkan keakraban antar sesama anggota dan tentunya menambah kebugaran jasmani untuk melaksanakan tugas pengabdian kepada negara kesatuan Republik Indonesia, " tutupnya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Dandim Magelang Cek Sasaran TMMD Sengkuyung...

    Artikel Berikutnya

    Meriahkan Haornas 2023 Koramil 23/ Magelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Saiful Chaniago: Perguruan Tinggi Harus Digratiskan
    Panglima TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tanjungpinang
    Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Mercubuana Instal Panel Energi Surya sebagai Charging Spot di RPTRA Menara
    848 Calon Taruna Akademi TNI Panda Jaya Laksanakan Tes Jasmani
    Waasrenum Panglima TNI Buka Rakor Litbang TNI Tahun 2024

    Ikuti Kami