Indahnya Ramadhan, Kodim 0705/ Magelang Berbagi Takjil

    Indahnya Ramadhan, Kodim 0705/ Magelang Berbagi Takjil
    Anggota Kodim 0705/ Magelang Saat Membagikan Takjil Kepada Warga Masyarakat Kampung Tidar Baru Kelurahan Magersari Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang

    MAGELANG - Indahnya berbagi, Kodim 0705/ Magelang saling berbagi kebahagiaan di bulan Suci Ramadhan dengan memberikan nasi kotak kepada warga masyarakat di sekitar Kampung Tidar Baru Kelurahan Magersari Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang, Jum'at ( 07/04) Sore.

    Komandan Kodim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto SH., M.Si menyampaikan " Pembagian Takjil yang dilakukan oleh anggota kodim Magelang merupakan instruksi dari Kepala Staf Angkatan Darat KASAD Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman melalui Pangdam IV Diponegoro agar jajaran TNI - AD berbagi takjil kepada warga masyarakat disekitar satuan masing - masing selama bulan Ramadhan 1444H penuh berkah yang akan dilaksanakan sampai akhir waktu bulan puasa, " terang Dandim.

    " Hari ini kita bagikan 100 bungkus nasi kotak dibagikan oleh anggota Kodim Magelang dengan sistem door to door, " ungkapnya.

    Sementara itu, Pasiter Kodim 0705/ Magelang Kapten Kav Sriyanto menyampaikan, bahwa selama bulan Ramadhan ini kita siapkan 100 bungkus nasi kotak untuk dibagikan ke warga masyarakat pada setiap jadwal pembagian Takjil.

    " Mudah mudahan kegiatan yang penuh berkah ini akan terus kita gaungkan pada bulan - bulan puasa ramadhan tahun berikutnya, " imbuh Pasiter Kodim Magelang.

    Siti Maemunah ( 68) salah satu warga Kampung Tidar Baru RT 04 RW VIII mengaku sangat senang dan terima kasih kepada bapak - bapak TNI yang membawa tentengan Nasi kotak untuk dibagikan kepada kami. Semoga niat yang tulus dalam berbagi akan di berikan balasan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Tarhim Forkopimda Kabupaten Magelang di...

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas Koramil 15 Dukun dan Polsek Dalam...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo
    Kedatangan Personel Satgas Yonif 115/ML Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat Kulok Enggame

    Ikuti Kami