Forkopincam Kajoran Melepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Memperingati HUT RI ke-78

    Forkopincam Kajoran Melepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Memperingati HUT RI ke-78
    Ribuan masyarakat Kajoran ikut gerak jalan

    MAGELANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Danramil 21/Kajoran , Kapten Czi Sukriadi bersama Forkopincam Kajoran, secara resmi melepas peserta ribuan gerak jalan di halaman kantor Kecamatan Kajoran. ( Selasa, 15/8/2023)

    Acara gerak jalan ini diikuti oleh ratusan peserta dari Sekolah SD, SMP sampai SMA Se Kecamatan, Guru, Aparatur pemerintah desa, Ibu Persit ranting 22 Kajoran Kodim 0705/magelang . Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat persatuan dan kesatuan, serta membangkitkan semangat nasionalisme dalam menyambut hari penting bagi bangsa Indonesia yaitu HUT RI ke 78 yang mengambil tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

    Dalam sambutannya, Danramil 21/kajoran menyampaikan pentingnya semangat kebersamaan dan persatuan dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Ia juga menekankan bahwa perayaan HUT RI bukan hanya sekedar seremoni belaka, tetapi juga momen untuk merefleksikan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kebebasan bangsa yang sampai saat.

    “Kita harus selalu mengenang perjuangan para pahlawan kita dan menjaga nilai-nilai kebangsaan yang telah mereka perjuangkan. Melalui kegiatan ini, mari kita tingkatkan semangat persatuan dan kesatuan, serta berkarya untuk kemajuan Indonesia, ” ujar Danramil kajoran.

    Selain kegiatan gerak jalan dalam Acara menyambut HUT RI ke 78 ini juga di laksanakan lomba yel-yel yang pesertanya selain Kelompok PKK juga dari dinas kesehatan serta di akhiri dengan pembagian doorprize.

    Diharapkan, kegiatan ini dapat menginspirasi warga Kecamatan Kajoran dan sekitarnya untuk lebih mencintai tanah air, menjaga persatuan, dan berkontribusi dalam membangun bangsa yang lebih baik.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 12/ Sawangan Hadiri Upacara...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Pendonor Penuhi Gedung Prajurit...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami