Danramil Pakis Hadiri Musrenbangdes Gejagan

    Danramil Pakis Hadiri Musrenbangdes Gejagan
    Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Gejagan, Kecamatan Pakis

    MAGELANG – Komandan Koramil 08/Pakis Kodim 0705/Magelang Kapten Inf Mabruron menghadiri Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024 Desa Gejagan bertempat di Gedung Graha Mulya Gejagan Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang. Senin (24/07/2023).

    Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pakis Rahmat Pambudi, S.STP., M.M., Komandan Koramil 08/Pakis Kapten Inf Mabrufon, Kapolsek Pakis AKP I Wayan Sukadana, S.H., Kepala Desa Gejagan Tiga Bagus Sumantri, Babinsa Desa Gejagan, Bhabinkamtibmas, Sekdes Desa Gejagan, Ketua BPD Desa Gejagan, Perangkat Desa Gejagan, Tokoh Masyarakat Desa Gejagan, Ketua RT/RW/Karangtaruna Desa Gejagan.

    Dalam giat tersebut Danramil 08/Pakis, Kapten Inf Mabruron menyampaikan pesan mengharapkan agar dalam forum lebih mengutamakan kepentingan umum dari pada golongan, meyakinkan kepada masyarakat bahwa segala bentuk kegiatan yg menggunakan dana APBDES akan diawasi dan di dampingi oleh anggota Babinsa untuk kepentingan bersama.

    Danramil menambahkan agar orang tua tetap selalu mengawasi dan mendidik anaknya di luar sekolah dan di rumah supaya tidak terjerumus dalam kasus kenakalan remaja seperti tawuran.

    "Saat ini marak geng motor yang anggotanya pelajar dan bersenjata. untuk itu para orang tua harus tegas kepada anaknya agar tidak ikut ikutan masuk geng motor yang meresahkan masyarakat, " tuturnya.

    Tidak lupa Danramil 08/Pakis juga menghimbau kepada warga supaya jaga di lingkungan masing-masing agar tercipta dan terpeliharanya keamanan di lingkungan. 

    Pen0705/R-08

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Pimpin Upacara Bendera Minggu Ketiga, Begini...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0705/Magelang Resmikan Penggunaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo
    Kedatangan Personel Satgas Yonif 115/ML Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat Kulok Enggame

    Ikuti Kami