Danramil Ngablak Ikuti Apel Kinerja di Balai Desa Madyogondo

    Danramil Ngablak Ikuti Apel Kinerja di Balai Desa Madyogondo
    Kapten Inf Supriyatno Danramil 07/ Ngablak Saat Memberikan Sambutan dan Memperkenalkan Diri Sebagai Pejabat Danramil Yang Baru, Dalam Rangka Apel Kinerja Tingkat Kecamatan di Balai Desa Madyogondo

    MAGELANG - Komandan Rayon Militer ( Danramil) 07/ Ngablak Kodim 0705/ Magelang yang baru Kapten Inf Supriyatno menghadiri apel kinerja Forkopimcam dan aparat pemerintah desa se - Kecamatan Ngablak bertempat di balai desa Madyogondo Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang, Selasa ( 06/06).

    Pada kesempatan ini Danramil 07/ Ngablak yang baru tersebut mendapatkan kesempatan untuk memberikan sambutan sekaligus melakukan perkenalan dihadapan Forkopimcam serta seluruh perangkat Kecamatan dan pejabat kepala desa se - Kecamatan Ngablak yang hadir dalam apel kinerja.

    " Pertama - tama patutlah kita semua memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas perkenalannya kita semua dapat hadir dalam rangka apel kinerja Forkopimcam bersama aparat pemerintah desa se - Kecamatan Ngablak hari ini dalam keadaan sehat walafiat, " ucap Danramil Ngablak mengawali sambutannya.

    Lanjut Kapten Inf Supriyatno, seperti biasa kita sebagai orang timur tentunya tidaklah baik saya selaku warga baru sebagai pejabat Danramil kemudian tidak memperkenalkan diri terlebih dahulu, " imbuh Danramil.

    Lebih lanjut Danramil dalam perkenalan singkatnya, akan selalu mendukung semua program pemerintah Kecamatan, juga bekerja sama dengan pihak Polsek maupun aparat pemerintah desa dalam melayani masyarakat di wilayah Kecamatan Ngablak.

    " Kerjasama yang lebih solid antar Instansi yang ada akan menjadikan Sinergitas antara Koramil,  Polsek maupun pemerintah Kecamatan akan terasa lebih indah, " imbuhnya.

    Pujo Ikhtiarto, S.IP., MP pada kesempatan yang sama mengucapkan selamat datang bapak Danramil untuk bergabung di lingkungan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan( Forkopimcam)Ngablak agar lebih terjalin hubungan silaturahmi dan Kordinasi antar pimpinan lebih baik, " terang Camat Pujo Ikhtiarto.

    Lebih lanjut dikatakan Camat, momentum apel kinerja hari ini dilaksanakan guna mengevaluasi kegiatan sebulan dan untuk merencanakan kegiatan kedepan agar setiap pejabat kepala desa mampu memberikan kontribusi pelayanan kepada warga masyarakat di setiap desa.

    " Kita berharap setiap aparat pemerintah tetap semangat dan menjaga kesehatan, kekompakan dalam menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat sehingga dengan adanya apel kinerja tingkat Kecamatan dapat meningkatkan hubungan komunikasi serta Kordinasi antar aparat pemerintah yang ada di Kecamatan Ngablak, " tutup Camat Ngablak.

    Turut hadir dalam kegiatan apel kinerja tingkat Kecamatan tersebut antara lain, Camat Pujo Ikhtiarto, S.IP., MP, Danramil 07/ Ngablak Kapten Inf Supriyatno, Iptu Wardoyo mewakili Kapolsek Ngablak, para Kepala Desa se - Kecamatan Ngablak beserta perangkatnya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Akademi Militer Laksanakan Upacara Bendra...

    Artikel Berikutnya

    Danramil Sawangan Ajak Tokoh Masyarakat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Yakin Sanggup Pimpin Jawa Tengah, Paguyuban Karyawan Pabrik Playwood Grabag Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur 
    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo

    Ikuti Kami