Danramil Ngablak Hadiri Apel Kinerja dan Halal Bihalal

    Danramil Ngablak Hadiri Apel Kinerja dan Halal Bihalal
    Danramil 07/ Ngablak Kodim Magelang Lettu Inf Aris Widodo, A.Md Saat Menghadiri Apel Kinerja Dilanjutkan Acara Halal Bihalal Bertempat di Halaman Kecamatan Ngablak

    MAGELANG - Danramil 07 /Ngablak Kodim 0705/ Magelang Lettu Inf Aris Widodo, A.Md menghadiri Apel Kinerja dilanjutkan acara halal bihalal bersama Forkompimcam, UPT dan kepala desa Sekecamatan Ngablak di halaman Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang, Rabu. (03/05).

    Kegiatan Apel kinerja dan halal bihalal dihadiri Camat Ngablak Pujo Ikhtiyarto SIP., MPa beserta staf, Danramil 07/ Ngablak Lettu Inf Aris Widodo beserta anggota, Kapolsek Ngablak di wakili Iptu Wardoyo kades se-Kecamatan Ngablak beserta perangkat dan UPT se-Kecamatan Ngablak.

    Camat Ngablak dalam arahannya menyampaikan, Apel kinerja dilakukan setiap bulan di jajaran pemerintah dari tingkat desa sampai dengan tingkat kecamatan pada awal bulan. Momentum hari raya idul fitri dijadikan saling bermaaf-maafan antar instansi di Kecamatan Ngablak yang lebih dikenal halal bihalal di laksanakan dalam rangka melestarikan tradisi saling memaafkan antar sesama dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1444 H/2023.

    "Kegiatan ini juga sebagai sarana memupuk, memelihara serta mempererat tali silaturahmi antar Instansi Di Kecamatan Ngablak, " imbuhnya.

    Sementara itu Danramil 07 Ngablak Dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Forkompimcam, UPT dan Kades se-Kecamatan Ngablak yang telah hadir dalam apel kinerja dan halal bihalal.

    "Saya ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir batin kepada seluruh peserta Apel, Kita semua berharap kedepan Forkopimcam Ngablak semakin kompak dan lebih bersinergi dalam menjalankan tugas pemerintahan guna melayani, mengayomi warga masyarakat yang lebih baik, " pungkas Danramil.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Ingatkan Tugas dan Peran Babinsa, Danramil...

    Artikel Berikutnya

    Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pendampingan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgas Yonif 115/ML Konsisten Bantu Jaga Kesehatan Masyarakat Kampung Tirineri dengan Beri Pengobatan Gratis
    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng

    Ikuti Kami