Danramil Ngablak Bersama Anggota Persit Pimpin Langsung Pembagian Takjil

    Danramil Ngablak Bersama Anggota Persit Pimpin Langsung Pembagian Takjil
    Danramil 07/ Ngablak Lettu Inf Aris Widodo,A.Md Pimpin Langsung Pembagian Takjil Buka Puasa Bertempat di Depan Makoramil

    MAGELANG - Personel Koramil 07/ Ngablak dipimpin Danramil Lettu Inf Aris Widodo bersama Anggota dan Persit KCK Ranting 08 Koramil Ngablak menggelar aksi sosial dengan membagikan Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

    Aksi sosial pembagian Takjil gratis bagi pengguna yang ada didepan Koramil serta rumah warga sekitar wilayah Koramil 07/ Ngablak Kodim 0705/ Magelang, Sabtu ( 01/04).


    Danramil Lettu Inf Aris Widodo A.Md mengatakan, pembagian Takjil secara gratis di bulan ramadhan tersebut dilakukan untuk membantu warga yang akan berbuka puasa di jalan. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Koramil 07 Ngablak kepada masyarakat pengguna jalan saat menjelang waktu berbuka.

    “Takjil Ramadhan yang dibagikan kepada pengguna jalan di depan kantor Koramil 07 Ngablak dan warga sekitar sebanyak 180 Takjil. Pemberian tersebut dengan tujuan untuk membatalkan puasa bagi pengguna jalan yang belum sempat menyiapkan untuk berbuka puasa, ” ungkapnya. 

    Masih kata Lettu Inf Aris Widodo, kegiatan bagi-bagi Takjil ini sebagai bentuk rasa kepedulian, kebersamaan dengan masyarakat sekitar. Sehingga dengan bentuk sosial Koramil terhadap warga sebagai sarana jalin silaturrahmi.

    ”Semoga kita semua selalu mendapat berkah dan ampunan, begitu juga dengan TNI selalu mendapat tempat di hati rakyat, ” jelas Danramil.

    Seusai, pembagian Takjil selesai anggota Koramil beserta Persit menyempatkan waktunya untuk membatalkan puasa setelah tiba waktu buka puasa bertempat di Makoramil dengan penuh semangat kekeluargaan.


    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Bati Tuud Koramil 17 Salam Berikan Arahan...

    Artikel Berikutnya

    Anggota Naik Pangkat 1 Tingkat, Dandim Magelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo
    Kedatangan Personel Satgas Yonif 115/ML Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat Kulok Enggame

    Ikuti Kami