Danramil Hadiri Pembukaan Pelatihan Program Produktivitas Tenaga Kerja

    Danramil Hadiri Pembukaan Pelatihan Program Produktivitas Tenaga Kerja
    Kegiatan pembukaan Pelatihan Program Produktivitas Tenaga Kerja di BLK Tempuran

    MAGELANG - Balai Latihan Ketenagakerjaan (BLK) Kabupaten Magelang yang berdasarkan unit kompetensi bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Magelang membuka Pelatihan Program Produktivitas Tenaga Kerja bertempat di Gedung Balai latihan ketenagakerjaan Kecamatan Tempuran. Senin (10/07/2023).

    Sekretaris Daerah Kabupaten Magelang Drs. Adi waryanto  menyampaikan, Dinas Primaker lewat Unit Pelaksanaan Teknis Daerah (UPTD) mengkompilasikan misi sejahtera dan misi memberikan kesempatan untuk daya saing. 

    "Bagi yang kurang memahami, inilah saatnya belajar supaya ditingkatkan dalam pelatihan di BLK agar menjadi karyawan yang membentuk kemampuan keterampilan dengan kapasitas yang tinggi, " ujarnya. 

    Sementara itu Danramil 22/Tempuran Kapten Inf Abriyanto Tego Cahyono mengaku sangat mendukung progam program yang diikuti oleh puluhan orang ini. Hal itu demi kemajuan dan kesejahtraan utk mengurangi angka penggangguran.

    "Kepada peserta agar belajar dan berlatih dengan serius sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh instruktur atau pelatih. Dengan terbentuknya ketrampilan akan memberikan dampak positif kepada peningkatan ekonomi, karena adanya peningkatan produktifitas yang akan berfungsi sosial di tengah tengah masyarakat, " ucap Danramil.


    Pen0705/Mgl

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Dandim Magelang Bersama Awak Media Ikuti...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Magelang Buka TMMD di Kecamatan Bandongan

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Yakin Sanggup Pimpin Jawa Tengah, Paguyuban Karyawan Pabrik Playwood Grabag Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur 
    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo

    Ikuti Kami