Danramil Grabag Hadiri Wisuda Santri Ponpes Bina Madani

    Danramil Grabag Hadiri Wisuda Santri Ponpes Bina Madani
    Danramil Grabag Kapten Inf Mabruron Menghadiri Wisuda Santri Wati Hifzil Qur'an Bertempat di Ponpes Bina Madani Desa Grabag

    MAGELANG - Danramil 06/ Grabag Kodim 0705/ Magelang Kapten inf Mabruron menghadiri wisuda santri putri Hifzil Qur'an ke 8 dan Sanad Al-Qur'an ke 5 bertempat di Ponpes Bina Madani Dusun Tegalrandu Desa Grabag, Rabu( 01/03).

    Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Magelang yang diwakili Kasi Kesra Kabupaten Magelang, Danramil 06 Grabag Kapten Inf Mabruron, ibu Anik pejabat Kaur Kesra mewakili Camat Sri Utari, S.Pd., MM, Aiptu Budi Kanit Bimas perwakilan dari Kapolsek Grabag, pengasuh pondok pesantren Gontor serta para undangan.

    Danramil Kapten Inf Mabruron mengucapkan terima kasih atas undangan yang sudah diberikan oleh pengurus pesantren. kami sangat mengapresiasi kegiatan Pondok Pesantren Bina Madani dengan acara wisuda Hifzil dan Sanad Al-Qur'an tahun 2023 yang diselenggarakan secara tertib oleh panitia penyelenggara.

    Tak lupa, ia turut mendoakan kepada seluruh santri Wati agar selalu menjaga Akhlakul Karimah dan juga bisa selalu menjadi orang yang berguna bagi masyarakat.

    " Selamat kepada para santri Wati yang telah di wisuda, semoga apa yang telah di dapat bermanfaat bagi dirinya maupun orang lain serta berguna bagi masyarakat, bangsa dan agama, " kata Danramil.


    Dalam kegiatan Wisuda di rangkai dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan - sambutan, pembacaan keputusan wisuda, pelaksanaan wisuda dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh perwakilan dari pengurus  Pondok Pesantren Bina Madani Kecamatan Grabag.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Danramil Mertoyudan Semua Agama Mengajarkan...

    Artikel Berikutnya

    The Live and Livelihood Bersama Islamic...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo
    Kedatangan Personel Satgas Yonif 115/ML Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat Kulok Enggame

    Ikuti Kami