Danramil Dan Kapolsek Pakis Hadiri Lokakarya Mini Triwulan Lintas Sektoral di Puskesmas

    Danramil Dan Kapolsek Pakis Hadiri Lokakarya Mini Triwulan Lintas Sektoral di Puskesmas
    Danramil Pakis Kapten Inf I Ketut Kukuh AW,S.Sos Bersama Kapolsek Menghadiri Kegiatan Lokakarya Mini Triwulan Lintas Sektoral di Aula Puskesmas Pakis

    MAGELANG - Komandan Koramil (Danramil) 08/ Pakis Kodim 0705/ Magelang Kapten Inf I Ketut Kukuh AW menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Triwulan Lintas Sektoral dan acara Halal Bihalal di aula Puskesmas Pakis Kabupaten Magelang, Rabu( 03/05).

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Pakis Rahmat Pambudi, Danramil Kapten Inf I Ketut Kukuh AW, S.Sos, Kapolsek AKP Wayan Sukadana SH, Kades se-Kecamatan,  tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah Kecamatan Pakis.

    Danramil Pakis Kapten Inf I Ketut Kukuh AW mengatakan, berlangsungnya kegiatan ini bertujuan untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh Puskesmas Pakis kepada berbagai pihak.

    Lanjut Danramil, Puskesmas memiliki peran penting sebagai media pelayanan kesehatan pada masyarakat, untuk itu perlu adanya sinergi yang lebih baik antara Puskesmas dengan segenap elemen maupun instansi yang ada di wilayah Kecamatan Pakis.

    " Hal ini bisa dilakukan dengan berbagai bentuk kerjasama untuk memberikan peningkatan pelayanan kesehatan pada warga masyarakat, " kata Kapten Inf I Ketut.

    " Selain kegiatan saling berbagi informasi tentang pelayanan kesehatan dari Puskesmas untuk warga juga dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu untuk meningkatkan kerjasama dalam bidang kesehatan, " pungkas Danramil.

    Usai pelaksanaan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral dilanjutkan dengan acara halal bihalal diikuti seluruh aparat pemerintah kecamatan Pakis, baik Koramil, Polsek dan tokoh agama.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil Magelang Utara Hadiri Kegiatan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kompak Hadiri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Yakin Sanggup Pimpin Jawa Tengah, Paguyuban Karyawan Pabrik Playwood Grabag Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur 
    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo

    Ikuti Kami