Danramil 10/Candimulyo Adakan Silaturahmi Dengan Anggota Pepabri

    Danramil 10/Candimulyo Adakan Silaturahmi Dengan Anggota Pepabri
    Danramil Candimulyo saat memberi sambutan

    MAGELANG - Danramil 10/Candimulyo Kapten Arm Agus Purwanto S.H. melaksanakan silahturahmi dengan Keluarga Besar Pepabri (Persatuan Purnawirawan ABRI) Ranting Ancab Candimulyo bertempat di Aula Koramil 10/Candimulyo, Kabupaten Magelang. Selasa (06/02).

    Dalam kesempatan pertama Kapten Arm Agus Purwanto S.H. memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Koramil  10/Candimulyo. Harapannya jalinan komunikasi dan tali persaudaraan antara anggota TNI yang aktif dengan Purnawirawan TNI terjalin dengan baik.

    Lebih lanjut, Danramil menyampaikan bahwa selaku anggota aktif berharap kepada sesepuh TNI yang saat ini sudah menjadi tokoh masyarakat untuk membantu dan bersinergi serta bekerjasama dengan Koramil dengan memberikan informasi perkembangan situasi wilayah.

    "Koordinasi dan silaturahmi itu penting agar terjalin komunikasi sosial yang baik, sehingga keberadaan Koramil candimulyo memang sangat dibutuhkan masyarakat, oleh karena itu kami sangat berharap kepada Keluarga Besar Pepabri Ranting Candimulyo untuk membantu mensosialisasikan program-program TNI AD di bidang teritorial dan kewilayahan, " ujarnya.

    Diakhir sambutannya Kapten Agus berharap sambung rasa antara generasi saat ini yang masih bertugas dan yang sudah purna tugas agar selalu bersinergi dan tentunya dapat membimbing kami sebagai generasi penerus.

    Sementara itu Supriyanto selaku Ketua Pepabri Ancab Candimulyo mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil yang telah memberikan tempat dan fasilitas, sarana dan prasarana sehingga pelaksanaan kegiatan atau pertemuan rutin dapat terselenggara dengan baik.

    "Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil Candimulyo, harapannya komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin dengan baik, " pungkasnya.


    Pen0705/R-10

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Tanamkan Kedisiplinan, Koramil 12/Sawangan...

    Artikel Berikutnya

    Kodim Magelang Gelar Isra Mi'raj Upaya Tingkatkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami