Dandim Magelang Bacakan Amanat KASAD Dalam Upacara 17-an

    Dandim Magelang Bacakan Amanat KASAD Dalam Upacara 17-an
    Dandim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto,S.H.,M.Si Sebagai Inspektur Upacara Bendera dilanjutkan Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi di Lapangan Kodim Magelang

    MAGELANG - Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, S.H., M.Si, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup)17-an sekaligus membacakan Amanat KASAD Jenderal Dr Dudung Abdurachman.

    Upacara 17-an diikuti oleh seluruh anggota militer dan PNS Kodim 0705/Magelang bertempat di lapangan Makodim Magelang, Jumat (17/02/2023).

    Mengawali Amanatnya Kepala Staf Angkatan Darat, yang dibacakan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, S.H., M.Si, Assalamualaikum Wr.Wb.Salam sejahtera bagi kita semua.

    Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta segenap PNS TNI yang saya cintai dan saya banggakan.Puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Tuhan YME atas limpahan rahmat nikmat dan kesehatan sehingga dapat mengikuti Upacara Bendera 17-an pada bulan Februari tahun 2023 dalam keadaan sehat wal'afiat.

    Di tahun 2022 berbagai tugas seperti pengamanan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan masalah Stunting dan ketahanan pangan serta tugas - tugas perbantuan lainnya.

    Percapaian ini tentunya harus terus kita pertahankan dan ditingkatkan di tahun ini, karena berbagai agenda tugas yang bersifat nasional.

    Lanjut Kasad, dinamika permasalahan bangsa tersebut, tentunya akan semakin kompleks dan dinamis, terlebih dengan terus berkembangnya teknologi informasi saat ini.Perkembangan teknologi dapat membuat seseorang terasa menggenggam dunia.Oleh karena itu, pesan Kasad kepada seluruh prajurit beserta keluarganya agar bijak dalam menggunakan media sosial , saring informasi yang diterima sebelum sharing ke teman maupun keluarga, " pesan Jendral TNI Dr Dudung Abdurachman.

    Diakhir kegiatan upacara bendera Dandim 0705/Magelang memberikan piagam penghargaan secara simbolis dan ucapan selamat kepada Serda Mugiyanto salah satu anggota yang dapat mengharumkan nama baik satuan Kodim 0705/Magelang di halaman Acara dilanjutkan dengan jam Komandan Kodim 0705/Magelang di gedung prajurit Kota Magelang.

    Pen: 0705/Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Persit Magelang Utara Gelar Pertemuan Rutin...

    Artikel Berikutnya

    Forkopimcam Salam Gelar Senam bersama

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo
    Kedatangan Personel Satgas Yonif 115/ML Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat Kulok Enggame

    Ikuti Kami