Dandim Hadiri Tasyakuran dan Do'a Bersama Hari Jadi Kota Magelang

    Dandim Hadiri Tasyakuran dan Do'a Bersama Hari Jadi Kota Magelang
    Dandim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto SH.,M.Si Bersama Forkopimda Kota Magelang Saat Menghadiri Acara Do'a Bersama Dan Tasyakuran di Alon- alon Kota Magelang

    MAGELANG - Pemerintah Kota Magelang menggelar tasyakuran dan doa bersama peringatan hari jadi ke-1117 Kota Magelang.

    Acara yang dihadiri forkopimda, tokoh agama dan ratusan masyarakat lintas agama tersebut bertempat di Alon-alon Kota Magelang. Senin (10/04/2023).

    Dalam sambutannya, Walikota Magelang Dr. H. Muchamad Nur Aziz, Sp.PD, mewakili pribadi maupun pemerintah mengucapkan hari ulang tahun ke-1117 Kota Magelang. 

    Adapun tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk mensyukuri nikmat kepada Tuhan Yang Maha Esa serta menumbuhkan dan menggugah semangat untuk terus membangun Kota Magelang.

    Selain itu juga sebagai momentum untuk memanjatkan doa semua umat beragama demi keselamatan dan kehidupan yang penuh keberkahan Kota Magelang khususnya dan Indonesia pada umumnya.

    Lebih lanjut walikota mengatakan, doa bersama ini juga untuk menumbuhkan kebersamaan dan toleransi antar warga masyarakat Kota Magelang. 

    "Mudah-mudahan kedepan kita semakin baik dalam bermasyarakat, semakin peduli, semakin toleransi dan saling tepo sliro atau saling menghargai, " ucapnya.

    Ditemui selesai kegiatan, Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH., M.Si, menuturkan, kegiatan doa bersama ini merupakan wahana silaturahmi diantara para pemuka agama, pemerintah dan umat beragama di Kota Magelang. 

    "Doa bersama dengan para tokoh agama, pemerintah dan masyarakat ini merupakan sarana silaturahmi untuk mewujudkan kemitraan yang positif, " tutup Dandim.


    Pen0705/Mgl

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Sosialisasi Kewaspadaan Dini Kembali Digelar...

    Artikel Berikutnya

    Upaya Kodim Magelang Dalam Mencegah Menangani...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo
    Kedatangan Personel Satgas Yonif 115/ML Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat Kulok Enggame

    Ikuti Kami