Dandim Dan Kapolres Magelang Kota Pimpin Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi

    Dandim Dan Kapolres Magelang Kota Pimpin Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi
    Dandim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH.,M.Si Bersama Kapolres Magelang Kota AKBP Herlina, S.I.K.,M.H , Saat Memimpin Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi Tahun 2023 di Halaman Pemerintah Kota Magelang

    MAGELANG - Kapolres Magelang Kota AKBP Herlina, S.I.K., M.H bersama Dandim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH., M.Si memimpin apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi tahun 2023 bertempat di Halaman Pemerintah Kota Magelang Jln.Sarwo Edi Wibowo No.2 Kelurahan Magersari Kota Magelang, (22/12) Jum'at Sore.

    Turut hadir dalam apel gelar pasukan operasi lilin candi tahun 2023 Dandim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH., M.Si, Kapolres Magelang Kota AKBP Herlina, S.I.K., M.H, dan pejabat terkait yang ada di wilayah Kota Magelang.

    Kapolres Magelang Kota membacakan amanat Kapolda Jawa Tengah menyampaikan, " Gelar Pasukan merupakan bagian dari persiapan pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di wilayah hukum Polres Magelang Kota.

    Lanjut Kapolres Magelang Kota, Personel yang terlibat dalam Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi melibatkan unsur dari TNI dalam hal ini Kodim Magelang, Personel Polres Magelang Kota, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Pemadam Kebakaran Linmas Kota Magelang, " terang AKBP Herlina.

    " Kami bersama - sama Forpimda Magelang Kota  sore ini melaksanakan pengecekan Personel dan sarana prasarana yang akan digelar dan digunakan dalam operasi lilin candi tahun 2023 di wilayah Kota Magelang. Kemudian pada pelaksanaan kegiatan akan didukung oleh TNI, Polri dari Kodim 0705/ Magelang dan jajaran Polres Magelang Kota, Instansi terkait baik dari Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol-PP) serta Ormas dalam mendukung pengamanan tahun baru dan pengamanan ibadah Natal, " imbuh Kapolres Magelang Kota.

    Lanjut Kapolres AKBP Herlina, pada saat malam pergantian tahun baru, akan kita tutup sebagian jalur lalu lintas, karena pada malam tahun baru warga masyarakat akan menikmati eforia malam pergantian tahun, dan banyak kegiatan masyarakat sehingga dengan demikian perlunya warga masyarakat tetap mematuhi peraturan lalu lintas agar dalam pelaksanaan malam tahun baru dapat berjalan dengan aman, " pungkas Kapolres Magelang Kota.

    Ditempat yang sama, Dandim Magelang menambahkan bahwa Kodim 0705/ Magelang siap mendukung dan akan mengamankan Natal dan tahun baru 2023 bersama Polres Magelang Kota.

    Lebih lanjut Dandim menyampaikan, personel yang kita libatkan ada beberapa pos dan titik - titik pos pengamanan serta melaksanakan patroli gabungan pada malam Natal maupun tahun baru.

    Dandim berharap kepada seluruh warga masyarakat Kota Magelang, untuk saling bersama - sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah sehingga kegiatan Natal dan tahun baru dapat berjalan dengan aman serta nyaman , " tutup Dandim Magelang.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Dandim Magelang Hadiri Upacara Hari Bela...

    Artikel Berikutnya

    Pengamanan Nataru Dandim Magelang Tekankan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami