Dandim Dampingi Danrem 072 Pamungkas Ikuti Launching Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2024 Secara Virtual

    Dandim Dampingi Danrem 072 Pamungkas Ikuti Launching Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2024 Secara Virtual
    Danrem 072/Pamungkas Di Dampingi Dandim dan Forkopimda Kabupaten Magelang Saat Mengikuti Pelaksanaan Launching Program TNI AD Manunggal Air tahun 2024 secara virtual di Dusun Beji Lor, Kelurahan Girirejo, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, Selasa, 6/2/2024.

    MAGELANG-Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, S.H., M.Si mendampingi Danrem 072/ Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H. M.Si. menghadiri pelaksanaan launching Program TNI AD Manunggal Air tahun 2024 secara virtual di Dusun Beji Lor, Kelurahan Girirejo, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang,
    Selasa, 6/2/2024.

    Peluncuran program ini menandai langkah strategis TNI AD dalam mengelola sumber air di Indonesia. Acara utama di pusatkan di wilayah Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara, dengan kehormatan pembukaan langsung oleh Kasad Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. 

    Salah satu sorotan utama dalam peluncuran ini adalah peresmian TNI AD Manunggal Air sebanyak 1.898 titik Sumber Air yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini menunjukkan komitmen TNI AD dalam menyediakan akses air bersih untuk masyarakat dan mendukung keberlanjutan lingkungan.

    Dengan adanya peresmian 1.898 titik Sumber Air, diharapkan manfaatnya dapat dirasakan oleh banyak lapisan masyarakat di seluruh Indonesia.

    Selesai kegiatan Brigjen TNI Zainul Bahar berpesan kepada masyarakat sekitar agar menjaga fasilitas air bersih yang sudah di bangun.

    "Mari sama-sama kita jaga dan kita pelihara Insya Allah program seperti ini akan berlanjut seperti perintah pimpinan atas, demi menjangkau warga sekitar".Tuturnya

    Di tempat yang sama Dandim juga menyatakan, partisipasi dalam pelaksanaan program ini adalah bentuk nyata dari peran TNI AD dalam menjaga ketersediaan air sebagai kebutuhan pokok masyarakat.

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 09/ Tegalrejo Hadiri Pemakaman...

    Artikel Berikutnya

    Jaga Kebugaran Dan Jalin Silaturahmi, Persit...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo
    Kedatangan Personel Satgas Yonif 115/ML Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat Kulok Enggame

    Ikuti Kami