Dandim Beri Kejutan HUT Bhayangkara ke-77 Polresta Magelang

    Dandim Beri Kejutan HUT Bhayangkara ke-77 Polresta Magelang
    Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0705/ Magelang Mayor Inf Yakobus Totok Mewakili Dandim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH.,M.Si Saat Memberikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 di Mapolresta Magelang

    MAGELANG - Komandan Kodim (Dandim) 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto.S.H., M.Si memberikan ucapan selamat hari jadi Bhayangkara ke-77 di Polresta Magelang disambut langsung oleh Kapolresta Kombes Pol Ruruh Wicaksono SIK., S.H., MH.di Mapolres Magelang, (03/07) Senin kemarin.

    Kehadiran Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0705/Magelang Mayor Inf Yakobus Totok mewakili Dandim Magelang didampingi Perwira Staf memberikan surprise dengan membawa Tumpeng dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Corp Kepolisian Republik Indonesia.

    " Kami mewakili Komandan Kodim dan keluarga besar Kodim 0705/ Magelang mengucapkan dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia ke-77 kepada bapak Kapolresta dan jajaran semoga Polresta Magelang semakin solid serta sinergitas dengan Kodim Magelang. Polri presisi untuk Negeri diwilayah kabupaten Magelang, " terang Kasdim mayor Inf Yakobus Totok.

    Kedatangan kami beserta rombongan dari Kodim Magelang selain memberikan surprise ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77, juga untuk meningkatkan silaturahmi dengan keluarga besar Polresta Magelang.

    Kapolresta Magelang Kombes Pol Ruruh Wicaksono SIK., SH., MH menyambut dengan gembira atas kehadiran Kasdim 0705/ Magelang beserta jajaran, Kapolresta juga menyampaikan terima kasih kepada Dandim Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, yang selalu menjalin kerjasama, kekeluargaan antara TNI dan Polri dalam kegiatan apapun dengan penuh akrab dan harmonis.

    Kombes Pol Ruruh Wicaksono juga mengatakan, " Pemberian Surprise dan Ucapan kepada Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 sungguh sangat mengagetkan dengan iring iringan dari berbagai institusi militer maupun instansi pemerintah yang ada di wilayah Kabupaten Magelang ikut memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-77 di Polresta Magelang, " imbuhnya.

    " Mudah - mudahan dengan pemberian ucapan selamat hari Bhayangkara ke-77 semoga Polri akan lebih profesional dalam menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat, Polri mengayomi masyarakat dan melayani masyarakat, " tutup Kapolresta Kombes Pol Ruruh Wicaksono.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2023 Kodim...

    Artikel Berikutnya

    Terdampak Gempa Bantul, Rumah Mujiono Segera...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Yakin Sanggup Pimpin Jawa Tengah, Paguyuban Karyawan Pabrik Playwood Grabag Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur 
    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo

    Ikuti Kami