Dandim 0705/Magelang Hadiri Pelantikan BPC HIPMI Kota Magelang Priode 2023-2026

    Dandim 0705/Magelang Hadiri Pelantikan BPC HIPMI Kota Magelang Priode 2023-2026
    Dandim Bersama Forkopimda Kota Magelang Hadiri Pelantikan BPC HIPMI Kota Magelang, Minggu 1/10/2023

    MAGELANG - Bertempat di Pendopo Pengabdian, Komplek Rumah Dinas Walikota Magelang Jl. Cempaka No. 3 Magelang, telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan BPC HIPMI Kota Magelang, dengan tema "Forum Bisnis Kolaborasi Pengusaha Muda Untuk Ekskalasi Ekonomi Kota Magelang" (Minggu, 1/10/2023, )

    Ditemui di sela kegiatan, Dandim menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Hipmi Kota Magelang yang baru dilantik tersebut. Khususnya, kepada Ketua Umum BPC Hipmi Kota Magelang periode 2023 – 2026, Raka Ghani.

    Hipmi sebagai organisasi pencetak pengusaha muda diharapkan mampu membangun ekosistem wirausaha terbaik di  Kota Magelang, ” kata Dandim

    Sambungnya, melalui berbagai program guna memperkuat kolaborasi dan solidaritas. Baik di antara sesama pengusaha muda maupun dengan pihak lainnya, termasuk dengan Kodim 0705/Magelang.

    “Kami siap berkolaborasi dengan Hipmi sebagai bagian dari upaya membantu Pemerintah Daerah Kota magelang dalam percepatan pembangunan, ” ujarnya.


    Sementara itu, Walikota Magelang dr. H. Muchamad Nur Aziz, Sp.PD. meminta Hipmi Kota Magelang mampu memanfaatkan potensi demografis yang ada di kota Magelang dengan mengambil ruang dan peran yang maksimal dalam dunia usaha.

    “Ini bagaimana dek Raka membawa teman-temanya supaya mampu memanfaatkan potensi yang ada dengan miskinnya sumber daya alam dan mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia yang ada d kota Magelang".tuturnya


    Sebelum mengakhiri sambutannya, Walikota juga berharap angar anak-anak  muda ini betul-betul mampu menggerakkan ekonomi Magelang maka nanti kesenjangan sosial akan selesai dan mudah-mudahan nanti orang miskinya di magelang akan hilang dengan sendiri.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    HUT Ke- 78 TNI, Kodim Magelang Gelar Karya...

    Artikel Berikutnya

    HUT TNI Ke 78,  Kodim Magelang Gelar Karya...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo
    Kedatangan Personel Satgas Yonif 115/ML Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat Kulok Enggame

    Ikuti Kami