Camat dan Kapolsek Beri Kejutan Untuk Koramil Dihari Jadi TNI

    Camat dan Kapolsek Beri Kejutan Untuk Koramil Dihari Jadi TNI
    Danramil 04/ Windusari Kapten Inf Winarya Saat Menerima Ucapan Selamat Ulang Tahun TNI Ke-78 dari Pemerintah Kecamatan dan Polsek Windusari Bertempat di Halaman Koramil

    MAGELANG - Camat Windusari Drs Titok Listianto , M.M bersama Kapolsek Windusari Iptu Hendro Suryanto berikan kejutan untuk Danramil 04/ Windusari Kapten Inf Winarya beserta anggota Babinsa dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-78 tahun 2023. Kejutan tersebut dengan bentuk ucapan dan pemberian nasi Tumpeng oleh Camat dan Kapolsek Windusari beserta staf dan jajarannya, Kamis (05/10).

    Pada kesempatan tersebut, Camat Windusari menyampaikan ucapan selamat kepada Danramil beserta anggotanya yang saat ini merayakan hari jadi TNI Ke-78 .‘’Kami berharap tali silaturahmi dan kerjasama selama ini menjadi bukti sinergitas antara Koramil, Pemerintah Kecamatan maupun Polsek Windusari semakin solid dan kompak, " ungkapnya.

    Kami berharap di hari ulang tahun ke-78 tahun ini, TNI sebagai Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju.

    Begitu juga disampaikan oleh Kapolsek Iptu Hendro Suryanto, bahwa kehadiran kami beserta anggota untuk mengucapkan selamat ulang tahun TNI Ke-78 dan juga memberikan apresiasi kepada keluarga besar Koramil 04/ Windusari yang selalu memupuk hubungan sinergi antara TNI dengan Polsek " terang Kapolsek.

    Sementara Danramil 04/ Windusari Kapten Inf Winarya memberikan apresiasi kepada jajaran pemerintah Kecamatan dan Polsek Windusari yang selalu menjaga silaturahmi dengan baik. Salah satunya dengan hadirnya Camat dan Kapolsek dengan seluruh anggota untuk memberikan ucapan selamat kepada keluarga besar Koramil Windusari.

    " Bentuk kedekatan tersebut ditandai dengan pemberian Tumpeng dan ucapan yang dilakukan oleh jajaran pemerintah Kecamatan maupun Polsek Windusari, " tambahnya.

    Semoga apa yang telah diberikan baik ucapan selamat ulang tahun kepada kami merupakan bentuk kedekatan dan kebersamaan dalam mewujudkan sinergitas antar pimpinan maupun anggota yang ada dilapangan tetap solid, " pungkas Danramil.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Kodim Magelang Gelar Upacara Peringatan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Dan Sekcam Beri Kado Istimewa Untuk...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo
    Kedatangan Personel Satgas Yonif 115/ML Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat Kulok Enggame

    Ikuti Kami