Beri Apresiasi, Koramil 21/ Kajoran Bagi Sertifikat Kepada Petugas Paskibra

    Beri Apresiasi, Koramil 21/ Kajoran Bagi Sertifikat Kepada Petugas Paskibra
    Serma Miftahurokhim Anggota Koramil Kajoran Saat Menyerahkan Sertifikat Kepada Anggota Paskibra dilanjutkan Sesi Foto Bersama

    MAGELANG - Dalam rangka mendukung tugas pokoknya serta memberikan apresiasi kepada para siswa-siswi berprestasi, Koramil 21/Kajoran Kodim 0705/Magelang melaksanakan pembagian sertifikat kepada siswa-siswi petugas Paskibra dalam rangka ke-78 Tahun 2023 lalu.

    Pembagian sertifikat ini dilakukan oleh Serma Miftahurokhim beserta anggota kepada para siswa SMK Walisongo dan MA Syalafiah Penjalinan Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang. (11/09) Senin kemarin.

    Pada kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 21/Kajoran Serma Miftahurokhim menyampaikan, penyerahan sertifikat Paskibra ini merupakan bentuk penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Magelang dan juga TNI dalam hal ini Koramil kepada pasukan paskibra yang telah sukses dalam pelaksanaannya.

    “Dengan diserahkannya sertifikat Paskibraka ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat kepada anak-anak untuk meraih cita-cita kedepannya, hal ini juga dapat digunakan sebagai bekal positif untuk masa depan mereka, " ujarnya.

    Lebih lanjut, Babinsa menambahkan bahwa penyerahan sertifikat ini merupakan salah satu rangkaian akhir dalam kegiatan yang telah dilewati oleh para murid-murid Purna Paskibra yang telah memberikan dedikasi dan totalitas dalam kelancaran pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 beberapa waktu lalu. 

    Sementara itu, Kepala SMK Walisongo Maksum S.Pd.I., mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas dukungan dan kerjasama yang sudah berjalan baik. Harapannya, kedepan jalinan hubungan yang baik ini dapat ditingkatkan kembali.

    Hal senada juga disampaikan Abdul Malik S.Pd.M.Pd., selaku Kepala MA Syalafiah Penjalinan, bahwa kesusksesan dalam rangka HUT RI ke-78 tidak bisa dicapai tanpa kerja sama dari berbagai pihak.

    "Semoga dengan kegiatan ini dapat memacu para siswa untuk dapat meraih cita-cita, dan ilmu yang didapat bisa menjadi bekal yang baik sebagai generasi penerus bangsa, " tandasnya.


    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Meriahkan Haornas 2023 Koramil 23/ Magelang...

    Artikel Berikutnya

    Ukur Kemampuan Fisik Prajurit, Kodim 0705/...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Yakin Sanggup Pimpin Jawa Tengah, Paguyuban Karyawan Pabrik Playwood Grabag Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur 
    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo

    Ikuti Kami