Babinsa Hadiri Pengajian Dan Haul Simbah Kyai Muhtasor

    Babinsa Hadiri Pengajian Dan Haul Simbah Kyai Muhtasor
    Babinsa Desa Sukodadi Koptu M.Chaerul Sodikin Menghadiri Acara Pengajian Haul Kyai Muhtasor di Dusun Kali Duren

    MAGELANG, --Babinsa Wilayah Desa Sukodadi Koptu M.Chaerul Sodikin Bersama Bhabinkamtibmas menghadiri pengajian dan Haul Simbah Kyai Muhtasor ke - 44 bertempat di Pondok Pesantren Sirojul Aulad Dusun Kali Duren Desa Sukodadi Kecamatan Bandongan, Senin ( 09/01).

    Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 200 orang, antara lain pejabat Muspika Kecamatan Bandongan, Camat Suroto, S.Sos, Serma Usman Effendi mewakili Danramil, Kapolsek di wakili Iptu Gatot dan tokoh agama serta pengasuh Ponpes Sirojul Aulad Kyai Muqodas dan para undangan yang hadir di acara Haul Simbah Kyai Muhtasor.

    Acara diawali dari pranata acara, melalui pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan - sambutan dilanjutkan acara inti tausiyah Kyai Magrus dari Kota Jepara Jawa Tengah.

    Babinsa mengungkapkan, kehadirannya dalam acara pengajian Haul Simbah Kyai Muhtasor ke - 44 ini, dalam upaya meningkatkan silaturahmi dengan tokoh agama setempat. Sehingga dengan adanya kegiatan pengajian Haul Kyai Muhtasor merupakan bagian dari komunikasi sosial yang sangat penting bagi kami selaku Babinsa.

    "Terimakasih kepada warga masyarakat desa Sukodadi yang selalu menjalin hubungan silaturahmi dengan memupuk kebersamaan melalui pengajian Haul Simbah Kyai Muhtasor. Mudah - mudahan adanya kegiatan ini setiap niat yang baik, akan mendapatkan keberkahan serta merekatkan kerukunan antar warga masyarakat di wilayah Sukodadi, " ungkap Koptu Chaerul Sodikine

    Rofiudin Kepala Desa Sukodadi menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah menghadiri rangkaian acara pengajian Haul Simbah Kyai Muhtasor ke - 44 dari awal hingga akhir dapat berjalan dengan lancar.

    Sekali lagi, kami mewakili masyarakat Sukodadi akan terus membina silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat baik tokoh masyarakat, agama, maupun tokoh pemuda desa Sukodadi, " tutup Kades.


    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Beri Rasa Aman Koramil 07 Ngablak dan Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Selamatkan Wisatawan, 3 Prajurit Kodim 0705/...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Saiful Chaniago: Perguruan Tinggi Harus Digratiskan
    Panglima TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tanjungpinang
    Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Mercubuana Instal Panel Energi Surya sebagai Charging Spot di RPTRA Menara
    848 Calon Taruna Akademi TNI Panda Jaya Laksanakan Tes Jasmani
    Waasrenum Panglima TNI Buka Rakor Litbang TNI Tahun 2024

    Ikuti Kami