Babinsa dan Bhabinkamtibmas Beserta Relawan Membantu Pembersihan Material Tanah Longsor

    Babinsa dan Bhabinkamtibmas Beserta Relawan Membantu Pembersihan Material Tanah Longsor
    Babinsa Desa Gandusari Sertu Darkin Bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Panji S Saat Melakukan Pengangkatan Material Longsoran Tanah di Wilayah

    MAGELANG - Sertu Darkin Koramil 03 Bandongan Kodim 0705 Magelang bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Panji satria membantu tanah longsor dijalan Dusun Campursari A Desa Gandusari Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, Kamis(04/04) kemarin.

    Sertu Darkin sebagai Babinsa Desa Gandusari mengatakan pada pukul 14.30 Wib diwilayah Bandongan terjadi hujan lebat disertai angin yg mengakibatkan tanah longsor lebih kurang lebar 3 meter ketebalan 5 meter yang menutupi akses jalan raya Bandongan - Windusari. 

    "Kami menghimbau untuk masyarakat khususnya di Desa  Gandusari dan sekitarnya agar waspada dan hati-hati di musim hujan ini dalam berkendaraan motor atau mobil".

    Kami dalam membantu pembersihan jalan akibat tanah longsor bersama Bhabinkamtibmas serta relawan.Berkoordinasi dengan Damkar untuk membantu pembersihan tanah yang melekat di aspal.Agar pengendara maupun pejalan kaki aman dan nyaman untuk melintasinya, "kata Sertu Darkin.

    Kepala Desa Gandusari Mustofa Kamal mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan relawan, masyarakat dan instansi terkait. 

    Dalam penanganan tanah longsor yang menutup akses jalan raya Bandongan - Windusari dapat terealisasi dengan cepat dan tuntas, sehingga arus lalu lintas tidak macet panjang, "tutup Kades Gandusari.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Sajam dan Miras TNI -Polri Magelang...

    Artikel Berikutnya

    Pimpin Apel Olahraga Jum'at, Brigjen TNI...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo
    Kedatangan Personel Satgas Yonif 115/ML Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat Kulok Enggame

    Ikuti Kami