Apel Kinerja Sarana Menjaga Sinergitas Forkopimcam Kajoran

    Apel Kinerja Sarana Menjaga Sinergitas Forkopimcam Kajoran
    Danramil Kajoran Kapten Czi Sukriadi Menghadiri Apel Kinerja di Halaman Kantor Desa Pandanretno Kecamatan Kajoran

    MAGELANG – Bertempat di halaman Kantor Desa Pandanretno Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang di laksanakan Apel Kinerja secara bergiliran hal ini dalam rangka membangun sinergitas antara Aparatur Pemerintah TNI dan Polri, Selasa (06/06).

    Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kajoran Supranowo, SH., MM dan Staf, Danramil 21/Kajoran Kapten Czi M Sukriadi beserta anggota, Kapolsek Kajoran Akp Kasmanto, SH., MM beserta Anggota, Kepala Desa se-Kecamatan Kajoran dan Unsur Perangkat Desa.

    Dalam sambutannya Camat Kajoran menegaskan "bahwa apel kinerja bergiliran ini di adakan setiap awal Minggu pertama bertujuan sebagai bentuk pemersatu antara unsur Forkopincam bersama perangkat desa yang ada didalamnya, dan mengenal baik lingkungan atau pejabat maupun perangkat yang baru“ ucap Supranowo.

    Lebih lanjut Camat kajoran menekankan supaya dalam hal kewajiban sebagai pelayan masyarakat agar lebih di tingkatkan baik Adminstrasi ataupun pelayanan lainya supaya bisa langsung dimanfaatkan dalam berbagai keperluan oleh masyarakat.

    Sementara Danramil 21/Kajoran Kapten Czi M Sukriadi dalam sambutan pertamanya menyampaikan salam perkenalan sebagai warga baru di wilayah kecamatan kajoran,
    Danramil meminta kepada seluruh perangkat pemerintahan baik yang ada di kecamatan maupun di desa agar senantiasa melaksanakan tugas dan kewajibannya secara ikhlas dan bersungguh-sungguh, sehingga pelayanan terhadap masyarakat akan terlaksana dengan baik.

    Dalam penutup sambutanya Danramil berpesan kepada perangkat desa yang berada di wilayah, agar selalu peduli terhadap warga dan lingkungannya. "Perangkat desa juga diharapkan tidak bosan-bosan mengingatkan warganya , untuk lebih waspada dan berhati-hati, jangan mudah terhasut degan berita-berita bohong apa lagi menghadapi tahun politik.

    Ia juga menyampaikan bahwa suksesnya Pemilihan kedepan merupakan tanggung jawab bersama, bukan hanya tanggung jawab penyelenggara baik KPU, PPK, PPS dan KPPS saja. Dengan sinergitas 3 (tiga) pilar, diharapkan semua aktifitas dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti menjelang Pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang" pungkas Danramil.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Apel Aerobik: Dandim Magelang Minta Anggota...

    Artikel Berikutnya

    Akademi Militer Laksanakan Upacara Bendra...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgas Yonif 115/ML Konsisten Bantu Jaga Kesehatan Masyarakat Kampung Tirineri dengan Beri Pengobatan Gratis
    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng

    Ikuti Kami