Anggota Naik Pangkat, Koramil 22/ Tempuran Do'a Bersama

    Anggota Naik Pangkat, Koramil 22/ Tempuran Do'a Bersama
    Danramil Tempuran Kapten Inf Abriyanto TC Beserta Ketua Persit Ranting 23 Koramil Tempuran Melaksanakan Do'a Bersama dan Syukuran Atas Kenaikan Pangkat Anggota Bertempat di Aula Koramil

    MAGELANG - Kapten Inf Abriyanto Tego Cahyono Danramil 22/Tempuran Kodim 0705/Magelang bersama Ketua Persit Ranting 23 Koramil 22/Tempuran dan anggota serta ibu-ibu Persit melakukan Do'a Bersama di Makoramil 22/Tempuran untuk anggota yang naik pangkat   Rabu (05/04/2023).

    Kegiatan do'a bersama bertujuan untuk mendoakan anggota ysng naik pangkat dan juga seluruh keluarga besar Koramil 22/ Tempuran selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta kelancaran didalam menjalankan tugas.

    Danramil 22 Tempuran Kapten Inf Abriyanto Tego Cahyono dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar seluruh anggota dapat bekerja sama dalam menjalankan tugas negara dan bertanggung jawab meneruskan apa yang telah menjadi program satuan teritorial.

    "Terimakasih kepada rekan-rekan yang bisa saling mensupport, Dua anggota Koramil 22/Tempuran bisa naik pangkat. Sersan satu Mujib naik pangkat menjadi Sersan kepala dan Sersan dua Wawan Risyanto naik satu tingkat menjadi Sersan satu , "lanjutknya.

    Danramil Kapten Inf Abriyanto Tego Cahyono juga menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat dua anggotanya. "Semoga tetap amanah dan semangat dalam menjalani tugas-tugas ke depan, ” tutup Danramil.

    Sementara Serka Mujib mengatakan, kami mewakili rekan-rekan yang naik pangkat menyampaikan banyak terima kasih atas do'a dan kehadiran rekan-rekan beserta ibu-ibu sehingga acara tasyakuran ini bisa terlaksana dan berjalan dengan baik.

    "Sekali lagi terimakasih atas do'a, serta dukungan dan suportnya, semoga kedepan Koramil Tempuran semakin kompak dan solid serta semakin di cintai rakyat, " pungkas Mujib.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Pentingnya Sosialisasi Kewaspadaan Sebagai...

    Artikel Berikutnya

    Ratusan Siswa SMA Negeri 3 Kota Magelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgas Yonif 115/ML Konsisten Bantu Jaga Kesehatan Masyarakat Kampung Tirineri dengan Beri Pengobatan Gratis
    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng

    Ikuti Kami