Upacara Bendera di SMK Islam Sudirman, Danramil Grabag Jadi Inspektur Upacara

    Upacara Bendera di SMK Islam Sudirman, Danramil Grabag Jadi Inspektur Upacara

    MAGELANG, - - Danramil 06 Grabag Kodim 0705/ Magelang, Kapten inf Mabruron, menjadi pembina upacara pada kegiatan Upacara Bendera di halaman SMK Islam Sudirman, Senin ( 13/02).

    Kegiatan ini dihadiri Wakil Kepala Sekolah SMK Islam Sudirman, Dewan guru serta staf dan seluruh siswa - siswi SMK Islam Sudirman .

    Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapten Inf Mabruron selaku Inspektur Upacara Bendera memberikan amanat upacara kepada seluruh peserta upacara tentang peningkatan kedisiplinan, kualitas kemampuan dalam management diri setiap siswa. Mampu dan memiliki rasa kepatuhan dan ketaatan terhadap peraturan sekolah, selalu bijak dalam menggunakan media sosial dan yang paling utama disetiap siswa dalam melangkah selalu menjaga nama baik sekolah, " terang Inspektur Upacara Kapten Mabruron.

    Tujuan utama dalam pelaksanaan upacara bendera pagi ini oleh Koramil 06 Grabag dengan menjadi Irup tidak lain adalah sebagai sarana komunikasi sosial antara Koramil dengan wilayah binaanya. Selain itu untuk memberikan dan menanamkan rasa cinta tanah air dan menumbuhkan kesadaran bela Negara kepada para pelajar penerus bangsa yang terbina dalam bersikap, berpikir untuk menyongsong masa depan yang lebih baik, " tutup Kapten Inf Mabruron.

    Basori, S.Pd sebagai wakil kepala sekolah SMK Islam Sudirman mengucapkan, "Terima kasih kepada pihak Koramil 06/Grabag Kodim 0705/ Magelang yang telah memberikan edukasi serta wawasan tentang bagaimana cara bersikap dan bertindak sebagai pelajar yang memiliki nilai-nilai kepatuhan dan mempunyai kreativitas serta tanggung jawab disaat menuntut ilmu di SMK Islam Sudirman, " Pungkas Basori.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    TNI Bersama PPKM dan Warga Bersihkan Kali...

    Artikel Berikutnya

    Anggota Koramil 18/Ngluwar Hadiri Skrining...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami