Tumbuhkan Cinta Tanah Air, Koramil Ikut Upacara di Lingkungan Sekolah

    Tumbuhkan Cinta Tanah Air, Koramil Ikut Upacara di Lingkungan Sekolah
    Pelda Widiyanta saat menjadi Irup dalam upacara bendera di SMA N 1 Dukun

    MAGELANG - Batituud Koramil 15/Dukun Kodim 0705/Magelang Pelda Eka Widiyanta bertindak sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Di SMAN 1 Dukun.

    Upacara yang diikuti oleh seluruh guru dan ratusan siswa  tersebut bertempat di lapangan SMA Negeri 1 Dukun, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang. Senin (06/02/2023).

    Dalam Amanatnya, Pelda Eka mengajak semua siswa-siswi agar tekun dan disiplin dalam belajar dan selalu bertanggung jawab mengerjakan apa yang ditugaskan oleh para bapak dan ibu guru.

    Siswa siswi merupakan generasi penerus yang akan menjadi tulang punggung bangsa, sehingga penting untuk terus memupuk rasa cinta tanah air agar bisa menjadi penerus bangsa yang mempunyai jiwa patriot.

    Eka juga mengucapkan selamat kepada siswa Amalia Dan M Alif yang lolos dan mendapatkan juara mengikuti seleksi Duta Genre (Generasi Berencana) tidak menikah diusia dini.

    "Selamat atas prestasi di SMA N 1 Dukun ini yang menjadi peringkat ke 4 SMA N se Kabupaten Magelang serta Sekolah ini adalah sekolah yang zero Narkoba, " tegasnya.

    Kepala sekolah SMA N 1 Dukun, Ruri Purnamawati S.Pd., memberikan apresiasi kepada Koramil 15/Dukun khususnya dan umumnya kepada TNI yang selama ini   sudah bekerja sama dengan pihak sekolah.

    "Kami atas nama sekolah mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada TNI dalam hal ini Koramil Dukun yang selama ini telah berpartisipasi dalam mendidik kedisiplinan serta wawasan kebangsaan dan memberi motifasi kepada siswa, " tandasnya.


    pen0705/R-15

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Koramil 23/ Magelang Utara dan Masyarakat...

    Artikel Berikutnya

    Dandim Magelang Pimpin Upacara Bendera Di...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Saiful Chaniago: Perguruan Tinggi Harus Digratiskan
    Panglima TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tanjungpinang
    Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Mercubuana Instal Panel Energi Surya sebagai Charging Spot di RPTRA Menara
    848 Calon Taruna Akademi TNI Panda Jaya Laksanakan Tes Jasmani
    Waasrenum Panglima TNI Buka Rakor Litbang TNI Tahun 2024

    Ikuti Kami