Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Danramil Pakis Jadi Tim Juri Kebersihan Lingkungan

    Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Danramil Pakis Jadi Tim Juri Kebersihan Lingkungan
    Kapten Inf Mabruron Danramil Pakis Saat Memberikan Penilaian Lomba Kebersihan Lingkungan di Desa Gumelem Kecamatan Pakis

    MAGELANG-Danramil 08/Pakis Kodim 0705/Magelang Kapten Inf Mabruron bersama Sekretaris Kecamatan Edi Purnomo, S.H, dan Penyuluh Lingkungan Hidup Kec Pakis Rian Dwi Astuti, S.Tr.Pt melaksanakan penilaian lomba kebersihan lingkungan dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78 di Dusun Gumelem Kulon Desa Gumelem Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang, Senin (07/08).

    Kapten Inf Mabruron mengatakan, dalam rangka menyambut dan memperingati HUT RI KE-78, dirinya bersama Sekcam dan penyuluh lingkungan hidup Kecamatan Pakis melakukan penilaian lomba kebersihan lingkungan Dusun Gumelem Kulon Desa Gumelem. Setelah beberapa hari yang lalu dilaksanakan kegiatan persiapan dan kerja bakti dalam penyiapan lomba.

    “Adapun materi perlombaan antara lain lomba kebersihan lingkungan, inovasi, kekompakan dan kreatifitas warga dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun ini, ”terang Kapten Mabruron.

    “Perlombaan tersebut memperebutkan berbagai macam hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia dan di umumkan juara pada malam tirakatan oleh pihak penyelenggara lomba, ”ujar Danramil.

    Ditambahkan Kapten Inf Mabruron untuk kegiatan perlombaan ini lebih mengedepankan kebersamaan dan kegotong-royongan sebagai cermin budaya bangsa.

    “Mudah - mudahan dengan adanya perlombaan seperti ini dapat menumbuhkan rasa nasionalisme yang tinggi dan mempunyai jiwa kebersamaan sebagai generasi muda penerus bangsa yang bisa mewarisi dan memajukan negara Indonesia yang kita cintai Ini, "pungkas Danramil Mabruron.

    Pen: 0705/ MGL.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Dandim Hadiri Rapat Pleno Besar Peringatan...

    Artikel Berikutnya

    Tinjau Latihan Menembak Taruna dan Organik,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami