Sambut Hari Donor Darah Sedunia, Anggota TNI Mendonorkan Darahnya

    Sambut Hari Donor Darah Sedunia, Anggota TNI Mendonorkan Darahnya
    Anggota Koramil 23/ Magelang Utara Serda Syaban Saat Mengikuti Donor Darah Dalam Rangka Hari Donor Darah Sedunia di Artos Mall Magelang

    MAGELANG - Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia Anggota TNI dari Koramil 23/ Magelang Utara Kodim 0705/ Magelang mengikuti donor darah yang diselenggarakan oleh PMI kota Magelang bertempat di Artos Mall Magelang, Rabu ( 14/06) kemarin.

    Momentum hari donor darah sedunia dijadikan bentuk kepedulian oleh anggota kodim 0705/ Magelang untuk memberikan donasi sumbangan darahnya untuk kepentingan kemanusiaan salah satunya anggota Koramil 23 yang ikut andil dalam kegiatan hari donor darah sedunia di Artos Mall Magelang.

    Serma Sulis bersama Serda Syaban dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kami selalu rutin mendonorkan darahnya setiap ada program donor darah dari PMI Kota Magelang, " ungkap Serda Syaban.

    " Saya rajin donor darah sejak menjadi anggota Prajurit TNI. Banyak sekali manfaat dan keuntungan bagi kami, selain bisa membantu orang lain itu juga salah satu cara saya untuk tetap menjaga kesehatan.Karena setiap yang di donor pasti sehat, " ungkapnya.

    Pada kesempatan yang sama, Yanti( 37) salah satu petugas kesehatan dari PMI Kota Magelang juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada bapak TNI yang terlibat aksi dalam menyumbangkan darah untuk kepentingan kemanusiaan.

    "Mudah - mudahan setetes darah yang di sumbangkan dari TNI akan menjadi bantuan kehidupan bagi mereka yang membutuhkan, " pungkas salah satu petugas kesehatan dari PMI Kota Magelang.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Danramil Srumbung Beri Materi 5 Kemampuan...

    Artikel Berikutnya

    Forkopimcam Salaman Hadiri Rapat Lokakarya...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgas Yonif 115/ML Konsisten Bantu Jaga Kesehatan Masyarakat Kampung Tirineri dengan Beri Pengobatan Gratis
    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng

    Ikuti Kami