Pimpin Sertijab dan Tradisi Warga, Gubernur Akademi Militer Sampaikan Hal Penting 

    Pimpin Sertijab dan Tradisi Warga, Gubernur Akademi Militer Sampaikan Hal Penting 
    Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W R Jatmiko, SIP, MM Bersama Ibu Nonny Legowo Memimpin Acara Sertijab.

    MAGELANG - Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W R Jatmiko, SIP, MM bersama Ibu Nonny Legowo memimpin acara penandatanganan pakta integritas dan berita acara serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Dirum Akmil dari Brigjen TNI Joko Purnomo kepada Brigjen TNI Trenggono, SIP serta tradisi warga Akademi Militer, bertempat di Gedung Leo Kailola Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Jum’at (28/04/2023).

    Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W R Jatmiko, SIP, MM dalam amanat mengatakan, selamat bergabung kepada Brigjen TNI Trenggono, SIP (Dirum Akmil) atas jabatan barunya di dalam keluarga besar Akademi Militer. Hal sama disampaikan kepada Nyonya Trenggono diharapan agar senantiasa berperan aktif dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan.

    Lebih lanjut, Gubernur Akmil menyampaikan, berkaitan dengan pelepasan warga Akademi Militer atas nama seluruh Civitas Akademika Akademi Militer, “terima kasih" kepada Brigjen TNI Joko Purnomo, Brigjen TNI Franz Yohannes Purba, SIP, MM dan Letkol Inf Slamet Kusaeri yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan di Akademi Militer dengan baik.

    Gubernur Akmil juga sampaikan kepada Nyonya Joko Purnomo, Nyonya Franz Yohannes Purba dan Nyonya Slamet Kusaeri yang akan segera meninggalkan Akademi Militer dan telah dengan setia mendampingi suami selama bertugas di Akademi Militer.

    "Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman pernah berdinas di Akmil dan potensi yang dimiliki, akan mampu meneruskan dan meningkatkan kinerja pada jabatan barunya, " pungkasnya.

    Diketahui acara Sertijab diakhiri dengan do’a kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar senantiasa diberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-nya dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta.

    Editor : JIS Agung 

    magelang jateng akademi militer
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Nyalakan Petasan, Empat Remaja Diamankan...

    Artikel Berikutnya

    Melalui Lebaran Hari Raya Idul Fitri, Babinsa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Yakin Sanggup Pimpin Jawa Tengah, Paguyuban Karyawan Pabrik Playwood Grabag Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur 
    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo

    Ikuti Kami