Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW, Akmil Gelar Pengajian Bersama Masyarakat Panca Arga

    Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW, Akmil Gelar Pengajian Bersama Masyarakat Panca Arga
    Akademi Militer Menggelar Acara Peringatan Isra Mikraj Nabi Agung Muhammad SAW Tahun 1444 Hijriyah/2023 Masehi , bertempat di Masjid Taqwa, Akmil Magelang, Jawa Tengah.

    MAGELANG - Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko, SIP, MM yang diwakili Wagub Akmil Brigjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos bersama para pejabat Disribusi seluruh organik dan PNS beserta keluarga dan masyarakat sekitar Panca Arga mengikuti acara peringatan Isra Mikraj Nabi Agung Muhammad SAW Tahun 1444 Hijriyah/2023 Masehi dengan penceramah Letkol Inf Dul Munib, S.Ag, M.Pd.I, Kabintal Akmil, bertempat di Masjid Taqwa Pancaarga I Akmil Magelang, Jawa Tengah, Rabu (22/02/2023).

    Mewakili Gubernur, Wagub Akmil dalam kata pengantarnya menyampaikan, dengan memahami hakikat peristiwa Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW yang diuraikan oleh Kabintal Akmil selaku penceramah, diharapkan akan dapat memotivasi.

    "Kita sebagai seorang prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Akademi Militer dapat mengaplikasikan dalam kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari. Untuk selalu berupaya meningkatkan ibadah kepada Allah SWT maupun kinerja dan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara melalui lembaga Akademi Militer, " ujarnya.

    Dalam ceramahnya Kabintal Akmil Letkol Inf Dul Munib, S.Ag, M.Pd.I mengangkat tema “Shalat Membentuk Karakter Patriot NKRI yang Tangguh". 

    "Diiringi do’a semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua. Dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara, " pungkasnya.

    Editor     : JIS Agung 

    Sumber : Penhumas Akmil

    magelang jateng
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 04/Windusari Hadir Dalam Acara Pelantikan...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Kemampuan Prajurit Kodim Magelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Yakin Sanggup Pimpin Jawa Tengah, Paguyuban Karyawan Pabrik Playwood Grabag Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur 
    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo

    Ikuti Kami