Pererat Silaturrahmi, Babinsa Koramil 04/Windusari Hadiri Halal Bihalal di Desa Binaan

    Pererat Silaturrahmi, Babinsa Koramil 04/Windusari Hadiri Halal Bihalal di Desa Binaan
    Babinsa Wonoroto hadiri halal bihalal

    MAGELANG - Suasana di bulan Syawal 1444 Hijriah masih sangat terasa. Dan momen ini sangat penting untuk saling memaafkan, baik secara perorangan maupun kelompok warga.

     

    Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Windusari Sertu Durotun Nasikin yang terlihat menghadiri acara Halal Bihalal di Dusun Bulusari Desa Wonoroto , Kecamatan Wondusari, Kabupaten Magelang, Sabtu (13/05/2023).

    Halal bi halal yang di hadiri ribuan warga ini sangatlah tertib dalam mengikuti kegiatan dan mendengarkan tausiyah. Dengan menghadirkan penceramah KH. Fikri Haikal, membuat warga yang hadir dan mendengarkan sangat antusias.  

     

    Kegiatan Halal Bihalal yang di adakan oleh Warga dusun Bulusari Desa Wonoroto sangat padat pengunjungnya. terpantau ribuan Warga turut hadir dalam rangkaian acara halal bihalal tersebut.

    Menurut Sertu D.Nasikin, kegiatan halal bihalal ini sangat penting dilakukan guna menjalin silaturahmi diantara warga Desa Wonoroto dan sekitarnya.

    Selaku Babinsa, Sertu Nasikin menyambut baik kegiatan halal bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahmi. Menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi antara masyarakat dengan aparat di sekitar tempat tinggalnya, baik dengan unsur Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun dengan aparat lainnya.

    “Halal bihalal itu tidak perlu mewah, seperti saat ini sederhana namun membawa nuansa kebersamaan, ” ungkapnya.

    Nasikin juga mengungkapkan bahwa silaturrahmi antar Babinsa dan Warga perlu ditingkatkan. Karena dengan silaturahmi maka akan terjalin kedekatan antara TNI dan Rakyat.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Gembleng Peserta BLK, Koramil 22/Tempuran...

    Artikel Berikutnya

    TMMD Perkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Yakin Sanggup Pimpin Jawa Tengah, Paguyuban Karyawan Pabrik Playwood Grabag Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur 
    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo

    Ikuti Kami