Pererat Silaturahmi Babinsa Jalin Komsos Dengan Aparat Kelurahan

    Pererat Silaturahmi Babinsa Jalin Komsos Dengan Aparat Kelurahan
    Babinsa jalin silaturahmi dengan pemerintah desa

    MAGELANG, - - Untuk memelihara mempererat hubungan silaturahmi dengan aparat pemerintah ditingkat kelurahan, Babinsa Koramil 23/ Magelang Utara Serka Sriyadi bersama Serda Syaban melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparatur pemerintah kelurahan Kramat Utara Kecamatan Magelang Utara, Rabu (25/01)

    Komsos yang dilakukan Babinsa Serka Sriyadi dengan Serda Syaban merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang selalu digunakan dalam memberikan pembinaan kepada warga masyarakat. Hal tersebut bertujuan untuk mewujudkan ketahanan wilayah dalam rangka kemanunggalan TNI dengan rakyat.

    Kehadiran Babinsa disambut baik oleh Lurah Kramat Utara Kunarti, S.E dan didampingi oleh perangkat kelurahan setempat.

    Dalam kesempatan tersebut, Serka Sriyadi mengutarakan, bahwa kehadirannya selaku Babinsa ikut serta dalam membantu peningkatan pelayanan masyarakat sebaik-baiknya, sehingga akan tercipta sinergitas antara Babinsa dengan aparat pemerintah kelurahan.

    "Mudah-mudahan dengan adanya hubungan silaturahmi yang baik dapat menjadikan suri tauladan bagi warga masyarakat Kramat Utara, betapa pentingnya melakukan silaturahmi dengan siapapun termasuk saat ini yang kami lakukan bersilaturahmi dengan aparat kelurahan, " ungkap Babinsa.

    Lebih lanjut, Serka Sriyadi berharap agar setiap warga masyarakat Kramat Utara dapat saling berbaur saling membantu satu sama lainnya, sehingga akan tercipta kondisi wilayah yang aman dan kondusif.

    Sementara Kunarti.S.E, selaku Lurah Kramat Utara mengatakan banyak terimakasih atas waktu yang diberikan Babinsa untuk meluangkan bersilaturahmi ke Kelurahan Kramat Utara.

    "Kami selaku Aparat Pemerintah Kelurahan mengapresiasi Babinsa yang selalu rutin bersilaturahmi dengan kami, sehingga dengan seringnya kehadiran Babinsa akan memudahkan dalam berkordinasi dalam melakukan pelayanan kepada warga masyarakat Kramat Utara, " jelas Kunarti.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0705/ Magelang Hadiri Perayaan Imlek...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Magelang Didampingi Danramil 04/...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Yakin Sanggup Pimpin Jawa Tengah, Paguyuban Karyawan Pabrik Playwood Grabag Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur 
    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo

    Ikuti Kami