Pangdam IV/ Diponegoro, Seluruh Prajurit dan ASN Agar Lebih Bijak

    Pangdam IV/ Diponegoro, Seluruh Prajurit dan ASN Agar Lebih Bijak
    Dandim Magelang Letkol Arm Jarot Susanto,SH.,M.Si Saat Membacakan Amanat Pangdam IV Diponegoro di Lapangan Kodim 0705/ Magelang

    MAGELANG - Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol INF Jarot Susanto S.H., MS.i., menjadi Irup dalam pelaksanaan upacara bendera 17-an yang diikuti seluruh prajurit dan ASN dilapangan upacara Kodim Magelang, Jum'at (17/03).

    Dalam amanat yang dibacakan oleh Irup, Pangdam IV/Diponegoro mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan aparatur sipil negara (ASN) yang telah bekerja dengan tulus dan ikhlas, serta dedikasi yang baik dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

    Pangdam juga menyoroti tentang vidio viral anggota Kodam IV di dunia maya. Menyikapi hal tersebut Pangdam menghimbau agar seluruh Prajurit dan ASN Kodam IV bersikap lebih dewasa dan santun ketika berkendara. Jangan mudah terpancing emosi dan tetap rendah hati.

    "Jaga nama besar Kodam IV/Diponegoro, Saya tidak segan untuk memberikan sangsi dan tindakan tegas, jika kejadian ini terulang kembali, " tegasnya.

    Kodam IV telah berupaya untuk memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat. Meningkatkan citra positif TNI-AD di mata masyarakat. Bersikaplah santun dan humanis dan mampu memberikan solusi terhadap permasalahan yang terjadi di lingkungan sekitar kita.

    Pangdam juga menyoroti tentang letak geografis yang rawan bencana alam seperti gempa bumi, puting beliung banjir dan tanah longsor. Menyikapi kondisi tersebut saya perintahkan kepada seluruh Komandan Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro untuk terus bersinergi dengan Polri dan pemerintah daerah untuk melakukan antisipasi penanggulangan bencana alam diwilayahnya masing.

    "Tumbuhkan rasa kepedulian dan empati kepada masyarakat agar kehadiran kita bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, selamat bertugas, semoga Tuhan yang Maha Kuasa selalu melindungi kita semua, " pesan Pangdam mengakhiri amanatnya.

    Usai upacara, kegiatan dilanjutkan  penyerahan Cindra mata kepada prajurit Kodim 0705/Magelang yang telah memasuki masa pensiun.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Bentuk Generasi Bermental Baja, Koramil...

    Artikel Berikutnya

    Pertemuan Persit, Ajang Silaturahmi dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo
    Kedatangan Personel Satgas Yonif 115/ML Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat Kulok Enggame

    Ikuti Kami