Outing Class Puluhan Anak Paud Datangi Markas Koramil 06/ Grabag

    Outing Class Puluhan Anak Paud Datangi Markas Koramil 06/ Grabag
    Anggota Koramil 06/ Grabag Saat Memberikan Pengetahuan Tata Cara Baris berbaris Kepada Puluhan Anak-Anak Paud di Halaman Koramil

    MAGELANG - Puluhan anak-anak Paud dari tiga Desa di Kecamatan Grabag mendatangi kantor Koramil 06/ Grabag Kodim 0705/Magelang masing-masing dari Paud HCL( Harapan Cinta Lestari) desa Citrosono, Paud Al - Hidayah desa Sambungrejo dan Paud Mawar Sari desa Losari untuk lebih mengenal Markas Koramil dan melihat lingkungan sekitar Makoramil Grabag, Kamis ( 23/02).

    Tak pelak, salah satu anggota Koramil Serma Nurdaim saat menjalankan aktivitas di kantor Koramil menyambut kedatangan anak anak Paud dari tiga desa tersebut.Rupanya anak-anak Paud dari wilayah Kecamatan Grabag ini melakukan outing Class atau yang lebih dikenal dengan kelas jalan - jalan. Sebanyak 43 anak Paud gabungan dari 3 desa didampingi oleh masing - masing guru berkunjung ke Koramil.

    Serma Nurdaim mewakili Danramil Grabag, menyambut kedatangan rombongan anak-anak outing Class di halaman depan Koramil 06 Grabag.

    " Kami sangat kagum dengan kehadiran anak-anak calon penerus bangsa tersebut, dengan kehadiranya tentunya akan kami suguhkan berbagai macam pengenalan tentang tugas tugas yang dilaksanakan oleh TNI maupun pengenalan seragam militer yang selalu dipergunakan dalam bertugas , " ucap Serma Nurdaim.

    Ia menerangkan kepada seluruh anak - anak Paud gabungan yang menjadi tugas seorang prajurit TNI, terutama sebagai seorang Bintara Pembina Desa ( Babinsa). Selain itu, salah satu anggota memberikan pengetahuan tentang sikap baris berbaris agar rapi dalam pelaksanaan kegiatan belajar dan bermain di masing-masing Paud.

    Sementara itu Kepala Sekolah Paud Mawarsari Desa Losari, Islamiyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak bapak TNI Koramil 06/ Grabag yang telah menyambut dengan hangat kedatangan kami dan meluangkan waktunya untuk pemberian pengetahuan tentang TNI, " katanya.

    " Terima kasih kepada bapak-bapak TNI Koramil Grabag yang telah menerima kami semoga apa yang diberikan kedepannya dapat menjadi suatu pengalaman dan pengetahuan, wawasan yang sangat menyenangkan bagi anak - anak kami , " tutup Islamiyah.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Kemampuan Prajurit Kodim Magelang...

    Artikel Berikutnya

    Puskesmas Tegalrejo Gelar Pembinaan Imunisasi 

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satgas Yonif 115/ML Konsisten Bantu Jaga Kesehatan Masyarakat Kampung Tirineri dengan Beri Pengobatan Gratis
    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng

    Ikuti Kami