Minimalisir Pelanggaran, Subdenpom IV/2-1 Magelang Gelar Operasi Gaktib

    Minimalisir Pelanggaran, Subdenpom IV/2-1 Magelang Gelar Operasi Gaktib
    Anggota Subdenpom IV/ 2-1 Magelang Saat Memeriksa Kelengkapan Surat Kendaraan Anggota Kodim 0705/Magelang

    MAGELANG - Aparat Polisi Militer Subdenpom IV/2-1 Magelang yang dipimpin Dansubdenpom Kapten Cpm Tedi, S.IP melaksanakan Operasi penegakan ketertiban ( Gaktib) di satuan Kodim 0705/ Magelang. Operasi Gaktib tersebut juga melibatkan Provost Satuan Kodim Magelang, Senin( 20/03).

    Anggota Polisi Militer Subdenpom yang dipimpin oleh Dansubdenpom Kapten Cpm Tedi dimulai setelah usai kegiatan upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari senin di lapangan Makodim.

    Terlihat kendaraan dinas maupun pribadi yang akan diperiksa juga ikut ditata untuk dilakukan pemeriksaan oleh petugas Polisi Militer Subdenpom IV/2-1 Magelang. "Pemeriksaan kendaraan baik roda 4 maupun roda 2 kita laksanakan di dalam Kodim maupun di sekitar jalan RST Kota Magelang, " jelas Kapten Cpm Tedi.

    Sementara itu Pasi Intel Kodim Magelang Lettu Inf Aris Widodo, A.Md ditempat yang sama mengatakan, Sekitar ratusan anggota militer maupun ASN baik dari staf Kodim juga anggota Koramil tidak luput dari pengecekan Operasi penegakan kedisiplinan dan ketertiban di lingkungan Kodim 0705/ Magelang.

    "Selama kita menjadi TNI dan masih memakai seragam militer, kita harus taat aturan dan disiplin serta menghindari pelanggaran, " imbuhnya.

    Melalui Pasi Intel, Dandim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH., M.Si, berpesan kepada seluruh anggota Kodim Magelang agar menjauhi pelanggaran sekecil apapun. Sebagai prajurit TNI harus memiliki jati diri, kita mulai dengan kelengkapan identitas seperti KTA, KTP, SIM, serta kelengkapan dalam berkendara lainnya.

    "Surat ijin keluar kesatrian dan surat - surat kelengkapan diri masing - masing anggota prajurit maupun ASN harus lengkap Insya Allah disetiap bertugas tidak ada kendala serta nyaman, " tutup Dandim dalam pesannya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Purna Tugas, Anggota Koramil Bandongan di...

    Artikel Berikutnya

    Jadi Pembina Upacara, Danramil : Bentengi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kodim 1710/Mimika Bersama Pemda Mimika Dan Kelompok Tani Binaan Buka Lahan Persawahan Guna Mensukseskan Program Pompanisasi
    Semangat Gotong Royong, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bersama Warga Kerja Bakti Bangun Sekolah Taman Kanak-Kanak
    Kasdim 0705/ Magelang Resmikan Karya Bakti di Grabag
    Karya Bakti Kodim Magelang, Wujudkan Percepatan Pembangunan di Pedesaan
    Peduli Bencana Galodo Sumatera Barat, Hakim Agung Mahkama Agung RI Terjun Langsung  Lokasi Terdampak

    Ikuti Kami