Melalui Outbound Koramil 21/Kajoran Tanamkan Kedisiplinan Sejak Dini

    Melalui Outbound Koramil 21/Kajoran Tanamkan Kedisiplinan Sejak Dini
    Bati Tuud Koramil 21/ Kajoran Kodim 0705/ Magelang Peltu Budi Susilo Beserta Anggota Menyambut Kedatangan Anak-Anak TK Cahaya Bunda di Halaman Koramil

    MAGELANG - Anggota Koramil 21/ Kajoran Kodim 0705/ Magelang menerima Kunjungan TK Cahaya Bunda kecamatan Kajoran dalam rangka pengenalan Profesi dan Tugas Pokok TNI di Halaman Koramil Kajoran, Jumat (03/03).

    Kehadiran anak-anak berjumlah 95 siswa - siswi beserta guru pendamping tersebut merupakan kesekian kalinya tentang pengenalan pada anak tentang profesi TNI AD dalam hal ini Koramil Kajoran.

    Bati tuud Koramil 21/Kajoran Peltu Budi Susilo di dampingi anggota Koramil lainya menyambut kedatangan anak-anak dengan memberi sambutan yang cukup hangat serta memberikan semangat kepada TK besutan Drs Miftahurokhim.

    Seperti diketahui inti dari kunjungan anak anak TK Cahaya Bunda agar lebih mengenal kepada sosok anggota TNI khususnya yang ada pada Koramil 21/Kajoran.

    Kedatangan siswa-siswi di kantor Koramil 21/Kajoran selanjutnya di isi materi Outing class oleh Serma Miftakhurohim beserta anggota Koramil  lainya guna memberikan sedikit gambaran tentang tugas Koramil dengan acara senam pagi bersama, di lanjutkan pengarahan tentang bela Negara dan memberikan cerita sosok Pahlawan Nasional.

    Bati Tuud Koramil 21/Kajoran saat ditemui di lokasi mengatakan, kehadiran anak-anak TK Cahaya Bunda pada hari ini merupakan bentuk cinta kepada sosok TNI penjaga kedaulatan negara serta ingin tahu dan merasakan pelaksanaan Outbound yang diselenggarakan oleh Koramil Kajoran.

    " Harapan kami dengan adanya diselenggarakan permainan tersebut bertujuan untuk melatih keterampilan sekaligus keberanian bagi Anak-anak Cahaya Bunda, " ungkap Peltu Budi Susilo.

    Sementara itu Kepala Sekolah Cahaya Bunda Kajoran Drs Miftahurokhim juga menyampaikan, banyak terima kasih kepada bapak - bapak TNI dari Koramil 21/Kajoran yang sudah mendukung kegiatan ini dengan baik serta penuh semangat dari awal kehadiran anak-anak kami sampai dengan akhir kegiatan.

    "Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi bekal pengalaman bentuk kepribadian, rasa sikap disiplin bagi anak-anak TK Cahaya Bunda Khususnya serta anak anak TK lainnya yang ada di kecamatan Kajoran, " tutupnya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Workshop Instrumen Suplemen Konversi (ISK)...

    Artikel Berikutnya

    Danramil Tegalrejo Hadiri Sholawat Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Saiful Chaniago: Perguruan Tinggi Harus Digratiskan
    Panglima TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tanjungpinang
    Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Mercubuana Instal Panel Energi Surya sebagai Charging Spot di RPTRA Menara
    848 Calon Taruna Akademi TNI Panda Jaya Laksanakan Tes Jasmani
    Waasrenum Panglima TNI Buka Rakor Litbang TNI Tahun 2024

    Ikuti Kami