Koramil Pakis dan Persit KCK Berbagi Takjil Buka Puasa

    Koramil Pakis dan Persit KCK Berbagi Takjil Buka Puasa
    Anggota Koramil 08/ Pakis Bersama Persit KCK Ranting 9 Cabang XXV Saat Membagikan Takjil Untuk Buka Puasa Kepada Warga Pengguna Jalan Magelang - Pakis

    MAGELANG - Setiap Ramadan tiba, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan bulan penuh berkah itu dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberi takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka puasa.

    Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Koramil 08/Pakis, di bulan yang penuh berkah ini membagikan takjil buka puasa secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan kantor Koramil setempat, Jumat (14/4/2023).

    Danramil 08/Pakis Kapten Inf I Ketut Kukuh Andiworo, S.Sos., mengungkapkan, di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini anggota Koramil 08 Pakis beserta Persit KCK Ranting 09 Koramil 08/Pakis membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

    "Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa, ” ungkapnya.

    Di samping itu, pihaknya juga mengharap keberkahan di bulan suci ini, pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

    “Selama kegiatan berlangsung para Anggota sangat antusias dalam menjalankan tugasnya termasuk masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan bahagia, ” jelas Danramil Pakis.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 08/ Pakis Bagikan Zakat Fitrah Kepada...

    Artikel Berikutnya

    Pangdam IV/Diponegoro Lantik 267 Prajurit...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejumlah Tokoh Agama Sawangan Magelang Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah
    Dinilai Paham Kondisi Wilayah, Komunitas Bola Tangan Mungkid Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Cagub Jateng 
    Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Koptu Kumiyu Terus Memberi Motivasi Para Petani Binaan Dalam Setiap Kegiatan Komsosnya
    Letkol Wira Lakukan Pengecekan Kesiapan Panen Jagung di Modo
    Kedatangan Personel Satgas Yonif 115/ML Membawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat Kulok Enggame

    Ikuti Kami