Koramil Dukun Bersama Persit KCK Ranting 16 Menggelar Bagi Takjil Kepada Warga Masyarakat Yang Melintas di Depan Makoramil

    Koramil Dukun Bersama Persit KCK Ranting 16 Menggelar Bagi Takjil Kepada Warga Masyarakat Yang Melintas di Depan Makoramil
    Anggota Koramil Dan Persit KCK Ranting 16 Saat Membagikan Takjil di Jalan Magelang - Dukun

    MAGELANG - Kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan menjelang berbuka puasa dilakukan Koramil 15/dukun Kodim 0705/Magelang kepada masyarakat tepatnya didepan Makoramil 15/Dukun Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang, Jumat (14/04) sore.

    Hu

    Dalam kegiatan berbagi takjil tersebut sejumlah pengendara motor tampak cukup antusias menerima takjil pemberian dari Koramil untuk berbuka.

    Di Lokasi kegiatan, Batituud 15/ Dukun Pelda Eka W mengatakan, anggota dan Persit KCK Ranting 16/ Koramil Dukun ikut turun langsung ke jalan membagikan bagi pengendara yang melintas di depan Makoramil.

    “Kegiatan berbagi takjil ini sebagai upaya mencari keberkahan dan saling berbagi antar sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah, " terang Pelda Eka W.

    Ditempat yang sama, Danramil Dukun Kapten Arm Wadi menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Koramil dan Persit yang telah memberikan hidangan buka puasa bagi warga masyarakat yang melintas di depan Koramil 15/ Dukun.

    " Midah - mudahan dengan semangat berbagai antar sesama umat, sebagai buah keberkahan di bulan Ramadhan tahun ini, " tutup Kapten Arm Wadi.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Pangdam IV/Diponegoro Lantik 267 Prajurit...

    Artikel Berikutnya

    Jangan Lelah Menebar Kebaikan di Bulan Suci...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN
    UKT Melejit, Mahasiswa Menjerit, Capaian Generasi Emas 2024 Sulit 
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Puncak Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Syukuran
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan

    Ikuti Kami