Koramil 15/ Dukun Dan Polsek Patroli Gabungan Ciptakan Kenyamanan

    Koramil 15/ Dukun Dan Polsek Patroli Gabungan Ciptakan Kenyamanan
    Anggota Koramil Dukun dan Polsek Dukun Saat Melaksanakan Patroli Gabungan di Wilayah Pasca Erupsi Gunung Merapi

    MAGELANG - Salah satu dari wujud kebersamaan dan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif. Koramil 15/ Dukun Kodim Magelang dan Polsek melaksanakan Patroli Gabungan dengan sasaran obyek vital dan keramaian di wilayah Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang, Rabu ( 15/03). kemarin.

    Dalam kesempatan tersebut Danramil Dukun Kapten Arm Wadi mengatakan, adapun sasaran patroli tersebut diantaranya tempat - tempat obyek vital serta keramaian salah satunya pengecekan posko siaga Merapi OPRB Desa Paten, Pos pengamatan Gunung Merapi Babadan 2 dan Pos Siaga Merapi OPRB Desa Krinjing.

    Lanjut Kapten Arm Wadi dari patroli tersebut, merupakan bentuk kepedulian guna pemantauan dan antisipasi pasca awan panas guguran Abu vulkanik pada pekan kemarin, sehingga dengan adanya anggota Koramil dan Polsek disaat melakukan patroli dapat mencegah serta antisipasi  perkembangan situasi bila ada hal hal yang menonjol, untuk segera dilaporkan ke komando atas, " imbuh Danramil.

    Koptu Arhananto selaku anggota Babinsa Koramil 15/ Dukun menuturkan, pada pelaksanaan patroli gabungan TNI - Polri dalam hal ini Koramil bersama Polsek Dukun merupakan salah satu bentuk sinergitas dalam menciptakan kebersamaan dalam melaksanakan kegiatan diwilayah.Dengan patroli yang rutin dilaksanakan di wilayah secara bersamaan akan menjadi sarana mempererat silaturahmi antara TNI - Polri.

    " Kami selaku Babinsa Koramil Dukun bersama sama dengan Bhabinkamtibmas akan terus berupaya memantau, mengontrol disejumlah titik - titik rawan. Sehingga dengan kehadiran anggota Koramil dan Polsek dalam Patroli Gabungan, warga masyarakat akan menjadi lebih nyaman dan aman disaat beristirahat pasca erupsi gunung Merapi, " tutup Babinsa.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Forkopimcam Windusari Pantau Ujian Tertulis...

    Artikel Berikutnya

    Bentuk Generasi Bermental Baja, Koramil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Saiful Chaniago: Perguruan Tinggi Harus Digratiskan
    Panglima TNI Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tanjungpinang
    Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Mercubuana Instal Panel Energi Surya sebagai Charging Spot di RPTRA Menara
    848 Calon Taruna Akademi TNI Panda Jaya Laksanakan Tes Jasmani
    Waasrenum Panglima TNI Buka Rakor Litbang TNI Tahun 2024

    Ikuti Kami